Berita Bisnis

ADONARA BUKA GRAND SARILA HOTEL JOGJAKARTA

Mengusung desain modern. (Foto: Ist)Mengusung desain modern. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti halnya operator hotel yang lain, Adonara Hotels Group (PT Adonara Hospitality Development) pun tampak sibuk mengembangkan usahanya di ranah bisnis hospitality di Indonesia, belakangan ini.

Buktinya, awal April 2017, Adonara Hotels Group resmi menggelar seremoni soft opening Grand Sarila Hotel Jogjakarta by Adonara yang berada di bilangan Jalan Affandi, Gejayan, Condongcatur, Yogyakarta.

Kata CEO Adonara Hotels Group, Ruben Amor, hotel butik yang mengusung desain modern ini memiliki 100 kamar yang terdiri dari beberapa tipe.

Dijelaskan pula, hotel yang dibangun oleh PT Ardhan Putu Jaya itu diramaikan dengan kehadiran all-day dining restaurant dan 3 ruang pertemuan serta multifunction room yang bisa menampung hingga 250 orang.

Lantas, tak lama berselang, Adonara Hotels Group juga memperoleh kepercayaan untuk mengelola Kimono Hotel by Adonara yang berlokasi di kawasan Jalan Bypass Kuta, Bali.

Hotel berkapasitas 128 kamar yang mengusung konsep minimalis modern ini diproyeksikan beroperasi pada awal Mei mendatang. 

Berita-Bisnis mencatat, hingga sekarang, Adonara Hotels Group sudah mengoperasikan beberapa hotel, yaitu Rail Train Suite Gambir (Jakarta), Arnava Hotel Bogor (PT Binakarya Propertindo), Demelia Hotel Makassar (PT Dillah Anugerah Tanaman), M Hotel Express Sorong, Zenith Kendari, dan Coral Cibinong Bogor.

Plus Arnava Mutiara Hotel Belitung milik PT Mutiara Samudra yang dibuka pada pekan pertama Februari lalu.

Adapun bagi Ardhan Putu Jaya sendiri, kehadiran Grand Sarila Hotel Jogjakarta by Adonara -yang menelan dana investasi sebanyak Rp 50 miliar- otomatis menambah portofolio hotelnya, setelah sebelumnya mengembangkan Sarila Hotel Solo serta Sarila Hotel Sukoharjo.

Ke depan, Ardhan Putu Jaya diduga kuat bakal menghadirkan satu lagi hotel barunya di kawasan Jalan Setiabudi, Banyumanik, Semarang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita