Berita Bisnis

DI MALANG, BOGA CITRA CEMERLANG BUKA GERAI ANYAR BLACK CANYON COFFEE

Menyasar kalangan eksekutif muda dan keluarga. (Foto: Ist)Menyasar kalangan eksekutif muda dan keluarga. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagaimana halnya arena bisnis lain yang tetap tumbuh, ranah bisnis gerai kopi di pasar domestik pun tak luput dari kondisi serupa.

Paling tidak, situasi tersebut dapat dilihat dari aktifnya para pelaku usaha gerai kopi untuk menambah jaringan gerainya di berbagai lokasi potensial.

Dalam hal ini, langkah PT Boga Citra Cemerlang -Master Franchise Black Canyon Coffee di Indonesia- juga menarik untuk disimak.

Buktinya, pekan lalu, Boga Citra Cemerlang resmi membuka gerai anyar Black Canyon Coffee di bilangan Jalan Bondowoso, Malang, alias tak jauh dari persimpangan jalan yang menuju kawasan Jalan Ijen maupun Jalan Tidar, Malang.

Kata Presiden Direktur Boga Citra Cemerlang, Mufid Wahyudi, pengoperasian gerai baru tersebut sudah melalui pertimbangan matang dengan menyasar kalangan eksekutif muda dan keluarga.

Dijelaskan pula, mengingat potensi daya beli di kawasan tersebut sekaligus lantaran beragamnya menu unggulan yang dijajakan, pihaknya pun optimis gerai Black Canyon Coffee Bondowoso Malang bakal mampu meraih keuntungan yang signifikan.

Atau dengan kata lain, Black Canyon Coffee Bondowoso Malang ditargetkan bisa mencetak omset sebanyak 300 pax per harinya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Black Canyon Coffee yang berdiri pada 1993 adalah waralaba yang berasal dari Thailand dan dikendalikan oleh Black Canyon Coffee Co. Ltd.

Lantas, pada 2005, Boga Citra Cemerlang menghadirkannya di pasar domestik lewat pembukaan gerai perdana di Discovery Shopping Mall Bali.

Setelah itu, jumlah gerai Black Canyon Coffee pun bertambah hingga menjadi 32 gerai melalui peluncuran Black Canyon Coffee Bondowoso Malang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon
(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak pelanggannya untuk mulai mencintai gaya h