Berita Bisnis

TAISEI CO. LTD. KELOLA AZALEA SUITES @GREEN PALACE RESIDENCE CIKARANG

Menghadirkan hunian dengan kualitas standar international. (Foto: Ist)Menghadirkan hunian dengan kualitas standar international. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang direncanakan, pengembangan Green Palace Residence oleh PT Graha Puji Propertindo yang terletak di depan pintu tol Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, akhirnya mulai menemukan wujudnya.

Buktinya, Acacia dan Banyan, dua menara apartemen Azalea Suites @Green Palace Residence yang dibangun lebih dulu, telah masuk dalam tahap serah terima unit, sejak medio Desember tahun lalu.

Dan, lebih dari itu, untuk mengelola Azalea Suites @Green Palace Residence, Graha Puji Propertindo pun memberikan kepercayaan kepada Taisei Co. Ltd.

Kata Direktur Utama Graha Puji Propertindo, Damian Pudjiadi, kolaborasi dengan operator asal Jepang itu, sejatinya tak lepas dari komitmen pihaknya untuk menghadirkan hunian dengan kualitas standar international.

Ditambahkan pula, berbekal pengalaman sebagai manajemen properti andal, Graha Puji Propertindo yakin Taisei Co. Ltd. tidak akan mengalami kesulitan dalam mengelola Azalea Suites @Green Palace Residence.

Di sisi lain, reputasi Taisei Co. Ltd. juga dipercaya bakal mampu memberikan kemudahan saat menawarkan layanan penyewaan unit-unit Acacia serta Banyan kepada ekspatriat Jepang di Cikarang dan wilayah sekitarnya, yang menjadi target pasarnya.

Patut diketahui, Graha Puji Propertindo yang merupakan anak usaha PT Pudjiadi Prestige Tbk, mengembangkan Green Palace Residence di atas lahan seluas 25 ribu meter persegi di depan pintu tol Cikarang Barat (Km 28 Tol Jakarta-Cikampek).

Kelak, selain Acacia dan Banyan (780 unit), Green Palace Residence juga diramaikan dengan kehadiran 2 menara apartemen lainnya dengan total kapasitas mencapai 1.200 unit apartemen.

Bagi Taisei Co. Ltd. sendiri, kemitraan yang terjalin dengan Graha Puji Propertindo terhitung sebagai bagian dari ekspansinya di pasar domestik.

Hingga akhir 2016, Taisei Co. Ltd. yang berbasis di Naka-Ku, Nagoya, Jepang, sudah mengelola lebih dari 986 gedung lewat kerjasamanya dengan 1280 mitra.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sejak beberapa tahun lalu, Pudjiadi Prestige sesungguhnya juga sedang mengembangkan kawasan hunian seluas 250 hektar bertajuk Highland Park Serang.

Dan, sampai saat ini, Pudjiadi Prestige telah menghadirkan sekitar 1.700 rumah tapak dari rencana lebih dari 10 ribu unit rumah tapak di Highland Park Serang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan