Berita Bisnis

SOLL MARINA GROUP TAWARKAN SOLL MARINA RESIDENCE

Kawasan terpadu dengan dana investasi sebesar Rp 700 miliar. (Foto: Ist)Kawasan terpadu dengan dana investasi sebesar Rp 700 miliar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tentu saja, bukan hal mudah bagi pengembang untuk meluncurkan sebuah produk properti anyar saat ini. Maklumlah, banyak variabel yang menjadi pertimbangan.

Salah satunya adalah sisi suplai yang terbilang membengkak sekarang ini. Di saat yang sama, lantaran aroma persaingan yang begitu ketat, maka produk baru yang bakal dijajakan itu pun sudah sepantasnya memiliki nilai tambah.

Atau dengan kata lain, ketika dilansir secara resmi, wajib hukumnya bagi produk properti baru itu mengusung diferensiasi yang pada akhirnya bisa menjadi daya tarik di mata konsumen.

Dalam hal ini, langkah yang ditempuh oleh Soll Marina Group kala mengembangkan kawasan terpadu Boulevard Business Center alias BBC @Jatake Tangerang, menarik untuk dicermati.

Tiga tahun silam, Soll Marina Group mulai membangun BBC @Jatake Tangerang seluas 3,4 hektar yang berlokasi di kawasan Jalan Gatot Subroto (pertigaan Jalan Pajajaran), Tangerang.

Dan, pada tahap pertama, Soll Marina Group menjajakan 150 unit rumah toko (ruko) terlebih dahulu. Belakangan, kawasan tersebut diramaikan dengan kehadiran Grand Soll Marina Hotel yang direncanakan bakal beroperasi pada awal Mei mendatang.

Di samping memiliki 150 kamar, hotel ini juga dilengkapi dengan 8 ruang pertemuan plus ballroom berkapasitas 1.500 orang.

Adapun yang terbaru, Soll Marina Group resmi melansir Soll Marina Residence setinggi 30 lantai yang memuat 953 unit di BBC @Jatake Tangerang.

Kata General Manager Soll Marina Group, Wahyu Wisnugroho, menara apartemen tersebut terdiri dari 4 tipe unit, yakni studio (24 meter persegi), satu kamar tidur (29,7 meter persegi), dua kamar tidur (44 meter persegi), dan tiga kamar tidur (65 meter persegi).

Lebih dari itu, tambahnya, harga perdana unit apartemen tadi -sebelum peluncuran- dipatok mulai dari Rp 10,5 juta per meter persegi atau mulai dari Rp 250 juta hingga Rp 800 juta.

Soll Marina Group juga menegaskan, kendati Soll Marina Residence baru dipasarkan, progres pembangunan di lapangan sejatinya sudah mencapai penyelesaian pembangunan dua lantai bawah tanah.

Alhasil, Soll Marina Group pun optimistis jika menara apartemen itu akan diminati pembeli. Terlebih, terdapat pula kemudahan pembayaran, yaitu melalui cash keras, cash bertahap selama 48 kali serta via fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Berita-Bisnis mencatat, BBC @Jatake Tangerang merupakan kawasan terpadu pertama yang dikembangkan oleh Soll Marina Group serta diperkirakan menelan dana investasi sebesar Rp 700 miliar.

Sedangkan sebelumnya, Soll Marina Group telah menghadirkan Soll Marina Hotel & Conference Bangka, kawasan hunian The Greenland City Pangkalpinang, serta Soll Marina Hotel Serpong berkapasitas 134 kamar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan