Berita Bisnis

AZANA GELAR TOPPING OFF FRONT ONE INN SEMARANG DAN GREAT DIPONEGORO HOTEL SURABAYA BY QUINS

Menambah jumlah kamar kelolaan. (Foto: Ist)Menambah jumlah kamar kelolaan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Akselarasi usaha yang ditampilkan oleh manajemen Azana Hotels & Resort/Azana Hotel Management di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya pantas untuk diapresiasi.

Bagaimana tidak. Dalam kurun waktu Januari hingga medio Februari lalu, Azana Hotels & Resort tampak giat menggelar ekspansi di berbagai wilayah.

Salah satunya, menggelar seremoni soft opening Front One Inn Sidoarjo, Jawa Timur plus mengoperasikan Front One Hotel Purwodadi milik PT Nusantara Jaya Abadi.

Belakangan, Azana Hotels & Resorts juga melaksanakan grand opening Front One Hotel Pamekasan, Madura. Disusul kemudian dengan ground breaking Front One Inn Jombang, Jawa Timur, serta Front One Inn Airport Solo.

Dan, menginjak Maret 2017, manajemen perhotelan yang berbasis di Solo, Jawa Tengah, ini mulai mengoperasikan Hersya Front One Inn Surabaya yang berlokasi di kawasan Jalan Ketintang Baru III, Surabaya.

Asal tahu saja, hotel yang dikembangkan PT Rezky Mitra Wisata itu berkapasitas 45 kamar dan dilengkapi dengan ruang pertemuan yang bisa menampung hingga 100 orang.

Masih di bulan yang sama, Azana Hotels & Resorts juga menggelar seremoni soft opening Style Urban Front One Lampung (62 kamar) yang berada di bilangan Jalan Jend. Ahmad Yani, Pringsewu, Lampung.

Adapun yang terbaru, persisnya April 2017, Azana Hotels & Resorts (PT Citra Pariwisata Indonesia) resmi menyelenggarakan prosesi tutup atap (topping off) terhadap dua hotel, yakni Front One Inn Semarang dan Great Diponegoro Hotel Surabaya by Quins.

Kata CEO Azana Hotels & Resorts, Dicky Sumarsono, pengoperasian dua hotel anyar tersebut dengan sendirinya bakal menambah jumlah kamar kelolaan Azana Hotels & Resorts.

Ditambahkan pula, jika Front One Inn Semarang berkapasitas 38 kamar, maka Great Diponegoro Hotel Surabaya by Quins memiliki kamar sebanyak 90 unit.

Azana Hotels & Resorts juga mengabarkan, bila tak ada aral melintang, soft opening Front One Inn Semarang diproyeksikan pada awal Juni 2017.

Sedangkan, proses pembangunan Great Diponegoro Hotel Surabaya by Quins diperkirakan akan selesai secara keseluruhan pada September mendatang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga akhir Maret lalu, Azana Hotels & Resorts telah mengelola 35 hotel di Indonesia, antara lain, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Front One Inn Muntilan Magelang, Grand Amira Hotel Solo, Lotus Garden Hotel Kediri, Megara Boutique Hotel Pekanbaru, Front One Hotel Lahat Palembang, dan Novena Hotel by Azana Bone Sulawesi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita