Berita Bisnis

BERJAYA SALLY CERIA LANSIR FROZEN YOGURT WHITE GOLD

Memiliki kandungan probiotik dan kolagen yang baik untuk kecantikan kulit. (Foto: Ist)Memiliki kandungan probiotik dan kolagen yang baik untuk kecantikan kulit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim menggunakan frozen yogurt gelato yang diimpor langsung dari Italia, PT Berjaya Sally Ceria -pemilik dan pengelola gerai frozen yogurt Sour Sally- resmi melansir varian anyarnya yang bertajuk White Gold.

Dan, guna memanjakan lidah penikmat frozen yogurt, Berjaya Sally Ceria pun tak lupa menyediakan empat pilihan rasa, yaitu dark chocolate, caramelia, white chocolate, serta honey blossom.

Kata CEO Berjaya Sally Ceria, Donny Pramono, varian baru tersebut dibanderol seharga Rp 99 ribu.

Dijelaskan pula, frozen yogurt gelato White Gold itu memiliki kandungan probiotik dan kolagen yang baik untuk kesehatan pencernaan maupun kecantikan kulit.

Bahkan, lebih dari itu, rasanya diklaim lebih kaya sekaligus lebih premium lantaran teksturnya jauh lebih lembut ketimbang frozen yogurt yang ada selama ini.

Patut diketahui, peluncuran frozen yogurt gelato White Gold sesungguhnya tak lepas dari perayaan kehadiran Sour Sally yang ke-9 di pasar domestik.

Adapun pada 2015, saat memperingati ulang tahunnya yang ke-7, Berjaya Sally Ceria merilis logo, tagline, desain gerai plus menu baru.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Berjaya Sally Ceria menghadirkan puluhan gerai Sour Sally di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia.

Sedangkan via Sour Sally International Pte. Ltd., Berjaya Sally Ceria juga menaungi puluhan Sour Sally Mini (outlet berukuran 3 meter x 3 meter) yang diwaralabakan yang tersebar di berbagai lokasi, seperti di Rita Supermall Purwokerto dan Malang Town Square. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud menafikan bidang industri lain, bisnis bi
(Berita-Bisnis) - Tepat pada akhir medio Mei 2017, PT Lippo Malls Indonesia
(Berita-Bisnis) - Pada akhir medio Mei mendatang, persisnya pada tanggal 31