Berita Bisnis

MAXX COFFEE HADIR DI MAKASSAR

Otomatis menambah jumlah gerainya yang beroperasi di Indonesia bagian Timur. (Foto: Ist)Otomatis menambah jumlah gerainya yang beroperasi di Indonesia bagian Timur. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Indonesia bagian Timur dalam radar bisnis PT Maxx Coffee Prima, pengelola gerai kopi bertajuk Maxx Coffee, sejatinya bukanlah area komersil baru.

Pasalnya, hingga akhir Maret lalu, Maxx Coffee Prima telah mengoperasikan beberapa gerai Maxx Coffee di wilayah pemasaran itu.

Ambil contoh, di Ambon, gerai Maxx Coffee dibuka di Ambon City Center. Sedangkan di Manado, selain hadir di Hotel Aryaduta, gerai sejenis juga beroperasi di Lippo Plaza Kairagi yang terletak di kawasan Jalan AA Maramis, Kairagi Dua, Mapanget.

Total, sebagaimana dicermati dari lamannya hingga awal April 2017, Maxx Coffee Prima sudah mengoperasikan 9 gerai Maxx Coffee di Indonesia bagian Timur, mulai dari Ambon, Manado, Kupang, Palu, sampai Buton serta Kendari di Sulawesi Tenggara.

Sementara yang terbaru, Maxx Coffee Prima melansir Maxx Coffee di bilangan Jalan Pattimura, Makassar, Sulawesi Selatan, yang otomatis menambah jumlah gerainya di Indonesia bagian Timur.

Kata Head of Marketing Maxx Coffee Prima, Geoffry Samuel, gerai tersebut merupakan gerai perdana yang dibuka di Makassar.

Ditambahkan pula, hingga saat ini, Maxx Coffee Pattimura Makassar terhitung sebagai gerai ke-73 secara nasional.

Dan, lebih dari itu, Maxx Coffee Prima berharap kehadiran gerai baru ini bakal bisa menjadi pilihan favorit saat berkumpul bersama orang-orang terdekat maupun sebagai wahana untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kopi di Makassar.

Lantas, untuk menyemarakkan pembukaannya, Maxx Coffee Pattimura Makassar pun menawarkan promo Buy 1 Get 1 (untuk setiap pembelian ukuran apa saja) yang berlaku dari 27 April sampai 7 Mei 2017.

Patut juga diketahui, Maxx Coffee Prima sebelumnya menghadirkan gerai ke-72 yang berada di Depati Amir Airport, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung. Persisnya, pada pekan ketiga Maret 2017.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Maxx Coffee Prima bernaung di bawah PT Multi Prima Sejahtera Tbk yang berhak atas 80 persen sahamnya.

Adapun seluruh kepemilikan saham Multi Prima Sejahtera berada dalam genggaman dua pihak, yakni Pacific Asia Holdings Limited (25 persen) plus Lainnya (kurang dari 5 persen) yang sebesar 75 persen.

Pacific Asia Holdings Limited sendiri yang tercatat di International Plaza Singapura diketahui luas sebagai salah unit usaha Lippo Group. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon
(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak pelanggannya untuk mulai mencintai gaya h