Berita Bisnis

AMERICAN STANDARD LUNCURKAN DUA PRODUK ANYAR

Memiliki kualitas yang tahan lama. (Foto: Ist)Memiliki kualitas yang tahan lama. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi fungsional terintegrasi dengan estetika modern guna memastikan kenyamanan serta pengalaman kebersihan yang optimal bagi para pengguna, PT American Standard Indonesia -bagian dari LIXIL Corporation- pun resmi meluncurkan dua produk kamar mandi terbarunya.

Yang pertama adalah EasySet yang merupakan sistem tombol dan tuas kontrol yang cocok dipasangkan pada mixer thermostat - thermostatic mixers.

Sementara produk kedua, Pristine e-bidet, disebut bisa menjadi solusi untuk ukuran kamar mandi yang terbatas.

Kata Marketing Director of LIXIL Water Technology Indonesia, Arfindi Batubara, koleksi EasySet dan Pristine e-bidet merupakan solusi kamar mandi yang dapat memancarkan gaya lifestyle tersendiri.

Ditambahkan pula, baik EasySet maupun Pristine e-bidet yang mengurung merek American Standard memiliki kualitas yang tahan lama.

American Standard Indonesia mengabarkan, sistem shower EasySet yang anyar -dapat dipasangkan dengan overhead shower, hand shower, dan body shower- menghadirkan tombol intuitif untuk menyalakan dan mematikan air plus memiliki tuas pengatur volume air yang sangat praktis.

Lebih dari itu, dengan desain modernnya, produk baru tadi juga bisa melengkapi sistem thermostatic mixers dengan tampilan atraktif secara visual.

Sedangkan Pristine e-bidet dengan beragam fitur fungsional yang diturunkan dari produk toilet modern terintegrasi, diklaim bisa menjadi solusi untuk ukuran kamar mandi yang terbatas.

American Standard Indonesia juga menegaskan, Pristine e-bidet bisa digunakan pada hampir seluruh model kloset American Standard.

Bahkan, beberapa model dilengkapi dengan opsi alat pengering, di samping memiliki mode semprot depan dan belakang serta mode pembersihan lembut dengan busa untuk pengguna wanita.

Berita-Bisnis mencatat, penjualan produk saniter merek American Standard di pasar domestik meningkat sebesar 20 persen, selama semester pertama tahun lalu. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi fungsional terintegrasi dengan est
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu mengubah tampilan kamar mandi menjadi sebua