Berita Bisnis

LION PARCEL PERLUAS JARINGAN DI PULAU JAWA

Menggunakan sistem door to door delivery melalui pesawat udara. (Foto: Ist)Menggunakan sistem door to door delivery melalui pesawat udara. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sudah pasti, momentum peningkatan pengiriman barang dan dokumen yang semakin marak belakangan ini, tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh PT Lion Express.

Buktinya, guna mengonversi peluang tersebut menjadi aliran fulus yang menguntungkan, pemilik merek Lion Parcel ini pun tampak giat menghadirkan Point of Sales Lion Parcel di berbagai lokasi di seluruh Indonesia.

Yang terbaru, Lion Express resmi menjalin kerjasama dengan PT Bimasakti Multi Sinergi untuk wilayah pemasaran Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Kata Direktur Utama Lion Express, Gunardi, via kemitraan tersebut, Point of Sales Lion Parcel diproyeksikan beroperasi di 4 ribu hingga 8 ribu lokasi di 3 area komersil tadi. 

Ditambahkan pula, kolaborasi antara Lion Express dan Bimasakti Multi Sinergi berlaku mulai dari 5 Mei 2017 sampai 4 Mei 2019, dengan opsi diperpanjang setiap tahunnya, sesuai dengan perkembangan sekaligus persetujuan masing-masing pihak.

Lion Express menginformasikan, Point of Sales adalah agen pengiriman, penjualan, dan pemasaran yang dilakukan oleh mitra dari Lion Parcel yang menghubungkan dengan para konsumen.

Dan, dalam operasionalnya, Lion Parcel sendiri memiliki jaringan insfrastruktur yang besar dan destinasi yang luas lantaran didukung oleh kehadiran maskapai Lion Air, Batik Air, dan Wings Air, yang nota bene bernaung di bawah kelompok usaha yang sama, yakni Lion Air Group.

Berita-Bisnis mencatat, pada medio September tahun lalu, Lion Air Group telah mengungkapkan niatnya untuk menjaring 6 ribu agen penjualan anyar.

Di saat yang sama, Lion Air Group juga menegaskan, layanan Lion Parcel yang menggunakan sistem door to door delivery melalui pesawat udara, ditopang oleh kurang lebih 238 pesawat yang dioperasikannya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan sekaligus keamanan kepada para
(Berita-Bisnis) - Medio Oktober tahun depan, PT Lion Mentari Airlines -peng
(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi bisnis full service di industri penerban