Berita Bisnis

ACCORHOTEL OPERASIKAN iBIS STYLES CIKARANG

Memiliki 161 kamar yang dilengkapi dengan Sweet Bed by ibis Styles. (Foto: Ist)Memiliki 161 kamar yang dilengkapi dengan Sweet Bed by ibis Styles. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan harga khusus mulai dari Rp 480 ribu net/malam (termasuk sarapan pagi untuk 2 orang) yang berlaku hingga 30 Juni 2017, AccorHotel pun resmi mengoperasikan ibis Styles Cikarang, hari ini.

Dan, lebih dari itu, hotel anyar yang terletak di kawasan Jalan H. Usmar Ismail, Jababeka II Movieland Kav. 2B, Cikarang Utara, ini, bahkan disebut sebagai hotel premium ekonomi pertama yang dibuka di Cikarang.

Kata Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Garth Simmons, pengoperasian ibis Styles Cikarang berhubungan erat dengan upaya untuk menunjang gaya hidup penduduk maupun pendatang di wilayah tersebut.

Ditambahkan pula, hotel yang bisa dicapai hanya dalam waktu 10 menit dari pintu tol Cikarang Barat ini, berada di dekat beberapa fasilitas, seperti area international golf, area industri, komplek belanja, rumah sakit, dan juga komplek pendidikan.

AccorHotels mengabarkan, ibis Styles Cikarang memiliki 161 kamar yang dilengkapi dengan Sweet Bed by ibis Styles.

Di sisi lain, hotel yang dikembangkan oleh Sun Motor Group ini, juga diramaikan kehadiran Restoran Cattleya, Lounge Bar, kolam renang, serta gym dan spa.

Lantas, khusus untuk keperluan MICE, ibis Styles Cikarang menawarkan 5 ruang pertemuan, termasuk ballroom yang bisa menampung sampai 450 orang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, nuansa interior ibis Styles Cikarang didominasi oleh tampilan aplikasi bunga Aggrek.

Alhasil, hotel ini pun meraih sertifikasi dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) sebagai hotel pertama yang menampilkan aplikasi bunga Anggrek terbanyak dalam interior dan arsitektur modern. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita