Berita Bisnis

MAWAR JAYA RAIH PENGHARGAAN SUPLIER PRIVATE TERBAIK HYPERMART

Konsisten memberikan layanan dan produk sembako berkualitas. (Foto: Ist)Konsisten memberikan layanan dan produk sembako berkualitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Konsistensi PT Mawar Jaya untuk selalu memberikan layanan maupun produk-produk sembako yang berkualitas kepada mitranya (supermarket/hypermarket), akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan.

Bagaimana tidak. Pada tahun ini, suplier yang telah berdiri lebih dari 20 tahun ini meraih penghargaan sebagai suplier private terbaik dari Hypermart, jaringan gerai belanja yang bernaung di bawah PT Matahari Putra Prima Tbk.

Dan, lebih dari itu, anugerah suplier private terbaik tersebut merupakan penghargaan ke-2  yang diraih secara berturut-turut (2016-2017) dari Hypermart.

Kata Direktur Utama Mawar Jaya, Ho Sek Lie, pihaknya merasa sangat senang atas pencapaian tersebut dan sekaligus menjadi bukti nyata atas usaha keras yang dilakoni selama ini.

Dijelaskan pula, penghargaan yang sama diharapkan dapat menjadi bekal motivasi yang kuat bagi semua manajemen Mawar Jaya agar selalu meningkatkan layanannya di masa mendatang.

Patut juga diketahui, pemberian penghargaan sebagai suplier private terbaik digelar di Hotel Anvaya Kuta Bali, pekan lalu.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Mawar Jaya yang berbasis di Kedoya, Jakarta Barat, secara teratur memasok beragam produk sembako, seperti beras, gula pasir, dan kacang-kacangan mentah, ke berbagai supermarket/hypermarket di Indonesia.

Selain Hypermart, Mawar Jaya -yang dipimpin Ho Sek Lie, wanita yang berasal dari Tanjung Pandan, Belitung- juga memberikan layanan beras, gula pasir, serta kacang-kacangan mentah ke Hero, Giant, Indomaret, Carrefour, dan Lotte. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 35 miliar, PT Matahar