Berita Bisnis

GANDENG RAVALINDO, RUSSELL HOBBS HADIR DI INDONESIA

Dipasarkan di pusat-pusat perbelanjaan ternama di lebih dari 30 negara Eropa. (Foto: Ist)Dipasarkan di pusat-pusat perbelanjaan ternama di lebih dari 30 negara Eropa. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan memberikan kepercayaan kepada PT Ravalindo Megah Perkasa selaku distributor tunggalnya di pasar domestik, Russell Hobbs -populer sebagai merek ternama untuk produk peralatan dapur dan rumah tangga- pun resmi beroperasi di Indonesia.

Dan, lebih dari itu, brand terkemuka yang berasal dari Inggris ini, bahkan optimistis bakal mengalami pertumbuhan yang signifikan karena melihat adanya tren peningkatan konsumsi terhadap barang dan jasa serta peralatan rumah tangga, belakangan ini.

Kata Regional General Manager Russell Hobbs, Marc Jarvis, sama halnya di negara asalnya, produk Russell Hobbs yang hadir dengan beragam inovasi diharapkan mampu menarik minat konsumen Indonesia.

Ditambahkan pula, selain menawarkan peralatan dapur dan rumah tangga dalam kategori kettles dan toasters, Russell Hobbs juga menjajakan coffee makers serta food preparation and cooking.

Russell Hobbs yang berbasis diĀ  Failsworth, Manchester, Inggris, menegaskan, hingga saat ini, berbagai produk peralatan dapur dan rumah tangga besutannya telah dipasarkan di pusat-pusat perbelanjaan ternama di lebih dari 30 negara Eropa.

Dan, khusus di pasar domestik, produk-produk Russell Hobbs tersedia di lebih dari 50 gerai ritel, seperti di Best Denki, Electronic City, Sogo Department Store, Hartono Electronik, dan Metro Department Store.

Plus dapat diperoleh via online store, seperti Lazada, JDID, BliBli.com, dan lain sebagainya.

Berita-Bisnis mencatat, Ravalindo Megah Perkasa sebelumnya telah dikenal luas sebagai salah satu distributor ternama yang mendistribusikan beberapa merek, yakni Remington (shine therapy dryer), Tescon, Clean Pop, Style Up, Epilady, Repit, Stylerush, dan GlamPlam.

Kini, dengan hadirnya Russell Hobbs, Ravalindo Megah Perkasa pun merambah segmen kitchen modern yang diharapkan bisa mendongkrak kinerjanya di masa mendatang.

Lantas, untuk menopang pencapaian tersebut, Ravalindo Megah Perkasa sendiri akan menyiapkan dua service center Russell Hobbs yang terletak di Jakarta dan Surabaya.

Patut diketahui, sampai saat ini, Ravalindo Megah Perkasa menawarkan 30 produk kreasi Russell Hobbs yang terbagi dalam dua jenis, yaitu breakfast dan food preparation, dengan banderol harga mulai dari Rp 1 juta hingga 4 juta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 9 Juli hingga 14 Juli mendatang, PT ECart Se
(Berita-Bisnis) - Pergerakan saham PT Electronic City Indonesia Tbk di Burs
(Berita-Bisnis) - Potensi Pekalongan sebagai kota yang bakal semakin berkem