Berita Bisnis

GERAI KE-69 WENDY'S HADIR DI NEO SOHO

Memungkinkan konsumen melakukan aktivitas menyenangkan. (Foto: Ist)Memungkinkan konsumen melakukan aktivitas menyenangkan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih homey dan fotoable yang bermuara kepada kepuasan konsumen, PT Trans Burger hari ini resmi mengoperasikan gerai anyar Wendy's yang terletak di Neo Soho, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Dengan demikian, sampai saat ini, Trans Burger -bernaung di bawah Trans F&B, lini bisnis food and beverages CT Corp.- telah menghadirkan 69 gerai Wendy's di berbagai lokasi di Indonesia.

Kata General Manager Marketing Trans F&B,  Edho Alhabasya, gerai baru Wendy's tersebut bahkan memiliki kursi sofa yang cukup banyak yang memungkinkan konsumen bisa hangout, main bersama anak, dan melakukan aktivitas menyenangkan lainnya.

Ditambahkan pula, lantai gerai Wendy's Neo Soho, Central Park Mall, bercorak batik plus diramaikan dengan dekorasi lampu gantung, serta dedaunan seperti laiknya di taman.

Alhasil, Trans Burger pun menegaskan, gerai Wendy's baru tersebut berbeda jika dibandingkan dengan gerai fast food lainnya.

Berita-Bisnis mencatat, sepanjang lima bulan pertama tahun ini, Trans Burger aktif menggelar pembukaan gerai anyar Wendy's.

Ambil contoh, medio Januari 2017. Ketika itu, Trans Burger menghadirkan gerai Wendy's di Semarang Medical Center (SMC) RS Telogorejo dan di Blok M Plaza, Jakarta Selatan.

Tak lama berselang, persisnya satu bulan kemudian, gerai baru Wendy's beroperasi di Transmart Rungkut Surabaya.

Lantas, pada Maret lalu, gerai Wendy's yang terletak di Cibinong City Mall, dilansir. Dan, masih di bulan yang sama, Trans Burger juga meluncurkan gerai anyar Wendy's di Transmart Maguwo Yogyakarta. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: