Berita Bisnis

GERAI KE-114 RAMAYANA DEPARTMENT STORE DIBUKA DI HARAPAN INDAH BEKASI

Hingga akhir 2017, membidik penjualan kotor sebanyak Rp 8,9 triliun. (Foto: Ist) Hingga akhir 2017, membidik penjualan kotor sebanyak Rp 8,9 triliun. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri sejatinya merupakan momen yang ditunggu-tunggu banyak pelaku usaha.

Tak terkecuali para peritel, seperti PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk yang menaungi Ramayana Department Store dan Robinson Department Store.

Bagaimana tidak. Momen seperti itu terbukti mampu mendongkrak penjualan bahkan kerap menjadi kontributor utama dari total penjualan sepanjang tahun.

Itu pula sebabnya, menjelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Ramayana Lestari Sentosa pun gencar merilis gerai anyar. Paling tidak, sampai Juni mendatang, Ramayana Lestari Sentosa bakal mengoperasikan 4 gerai baru Ramayana Department Store.

Dan, asal tahu saja, salah satu dari gerai tadi sudah beroperasi di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Persisnya, pada awal Mei 2017. Tak lama kemudian, gerai sejenis dibuka di Courts Megastore Harapan Indah Bekasi.

Kelak, pada medio Juni 2017, 2 gerai anyar Ramayana Department Store bakal dihadirkan di Cikupa (Tangerang) serta di Jatinegara (Jakarta Timur).

Kata Head of Marketing and Promotion Ramayana Lestari Sentosa, Ainu Rofik, luas lahan Ramayana Department Store - Courts Megastore Harapan Indah Bekasi mencapai 3.500 meter persegi.

Ditambahkan pula, kehadiran gerai baru itu erat kaitannya dengan potensi pasar di area komersil tersebut. Plus relevan dengan segmen yang diincar, yakni masyarakat menengah.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, Ramayana Department Store - Courts Megastore Harapan Indah Bekasi terhitung sebagai gerai ke-114 yang berada dalam naungan Ramayana Lestari Sentosa.

Lantas, sebagaimana tercermin dalam lamannya, gerai yang sama merupakan gerai ke-29 yang beroperasi di Provinsi Jawa Barat.

Sedangkan, khusus di Bekasi, gerai itu adalah gerai ke-5, setelah Ramayana Plaza Pratama, Ramayana Pondok Gede, Robinson Cikarang, dan Ramayana Cikarang.

Patut juga diketahui, hingga akhir tahun ini, Ramayana Lestari Sentosa membidik penjualan kotor sebanyak Rp 8,9 triliun atau tumbuh sebesar 8 persen bila dibandingkan dengan pencapaian akhir tahun lalu. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi me
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya di sa
(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 9 Juli hingga 14 Juli mendatang, PT ECart Se