Berita Bisnis

EXXONMOBIL LUBRICANTS KENALKAN PELUMAS PIKAP

Menyasar kendaraan niaga ringan berbahan bakar bensin. (Foto: Ist)Menyasar kendaraan niaga ringan berbahan bakar bensin. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi sekaligus bisa mencegah keausan mesin, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia resmi memperkenalkan varian anyar pelumasnya.

Persisnya, produk pelumas baru itu adalah MobilSuperbox 15W40 dan MobilSuperbox Advanced 10W40 yang khusus mengincar segmen mobil pikap alias kendaraan niaga ringan berbahan bakar bensin.

Kata Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, Michael Li, sedari awal, pihaknya sengaja membesut produk anyar ini untuk konsumsi pasar dalam negeri.

Ditambahkan pula, baik MobilSuperbox 15W40 maupun MobilSuperbox Advanced 10W40 sangat bermanfaat ketika berkendara di tengah kondisi jalan macet.

ExxonMobil Lubricants Indonesia juga mengabarkan, dalam rangka edukasi perihal beragam manfaat yang bisa dirasakan ketika memakai dua produk anyar tadi, pihaknya pun tak lupa menggandeng GoBox -layanan on-demand dalam naungan PT Gojek Indonesia- yang dalam operasionalnya terhitung banyak menggunakan kendaraan niaga ringan.

Dan, asal tahu saja, kerjasama pemakaian pelumas anyar tadi dilakukan secara gratis untuk 1.000 pengemudi GoBox yang bakal berlangsung hingga tiga bulan ke depan. 

Dalam catatan Berita-Bisnis, ExxonMobil Lubricants Indonesia merupakan lengan bisnis ExxonMobil Indonesia yang berkecimpung di sektor usaha hilir, bahan kimia, serta bahan bakar di pasar domestik.

Lantas, pada tahun lalu, ExxonMobil Lubricants Indonesia berhasil memasuki pasar bahan bakar untuk pelanggan industri dan komersial.

Di sisi lain, ExxonMobil Lubricants Indonesia juga diketahui sukses memasarkan pelumas merek Mobil dengan volume penjualan lebih dari 150 ribu barel per tahun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Sejak hadir pertama kali lima tahun silam di kawasan Timu
(Berita-Bisnis) - Tahun 2011, total produksi pelumas sepeda motor nasional