Berita Bisnis

ORANG TUA GROUP BUKA GERAI KE-10 JYSK DI LOTTE SHOPPING AVENUE

Menawarkan desain dalam konsep value-function-instyle. (Foto: Ist)Menawarkan desain dalam konsep value-function-instyle. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Keputusan Orang Tua Group untuk menggarap ranah bisnis keperluan rumah tangga dan furnitur, lewat kehadiran gerai JYSK yang berasal dari Denmark, yang dimulai pada 2014, terbukti tidak meleset.

Buktinya, sejak meluncurkan gerai perdana JYSK seluas kurang lebih 1.300 meter persegi di Taman Anggrek Mall, Jakarta Barat, pada awal Maret 2014, Orang Tua Group telah mengoperasikan 9 gerai JYSK, yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, hingga Karawang.

Adapun yang terbaru, via anak usahanya PT Inti Selaras Mandiri yang dikenal luas sebagai pengelola jaringan gerai JYSK, Orang Tua Group resmi membuka gerai anyar JYSK di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Kata Head of Corporate and Marketing Communications Orang Tua Group, Harianus Zebua, gerai baru tersebut terhitung sebagai gerai ke-10 JYSK yang beroperasi di pasar domestik.

Ditambahkan pula, gerai JYSK Lotte Shopping Avenue seluas 600 meter persegi itu hadir dengan konsep dan desain anyar yang terinspirasi dari kelembutan dan kesederhanaan gaya Skandinavia.

Sementara produk yang ditawarkan terdiri dari 9 kategori dengan kualitas tinggi serta tersedia dalam 3 level harga, yakni basic, plus, dan gold.

Orang Tua Group menegaskan, sebagaimana halnya gerai JYSK lainnya, JYSK Lotte Shopping Avenue juga menyediakan beragam produk keperluan rumah tangga dan furnitur yang menawarkan desain dalam konsep value-function-instyle.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sepanjang tahun lalu, Orang Tua Group membuka dua gerai JYSK yang terletak di Metropolitan Cileungsi Mall (Cileungsi) dan Bassura City Mall (Jakarta Timur).

Sedangkan pada tahun ini, JYSK Lotte Shopping Avenue merupakan gerai ke-2 yang dibuka setelah sebelumnya gerai sejenis dihadirkan di Resinda Park Mall, Karawang, Jawa Barat. Persisnya, pada medio Maret lalu.

Patut juga diketahui, sampai saat ini, area komersil Jakarta masih menjadi tumpuan penjualan Inti Selaras Mandiri melalui pengoperasian 6 gerai JYSK, yang berada di Taman Anggrek Mall (Jakarta Barat), Pluit Village Mall (Jakarta Utara), Pejaten Village Mall (Jakarta Selatan), Kuningan City Mall (Jakarta Selatan), Bassura City Mall (Jakarta Timur), dan di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Selebihnya, berlokasi di Margo City Mall (Depok), AEON Mall BSD City (Tangerang Selatan), Metropolitan Cileungsi Mall (Cileungsi), serta di Resinda Park Mall, Karawang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna semakin mendekatkan dirinya dengan konsumennya, PT M
(Berita-Bisnis) - Tentakel usaha Orang Tua Group di pentas bisnis Indonesia
(Berita-Bisnis) - Selama semester pertama tahun ini, Pepsodent, brand pasta