Berita Bisnis

SIDO MUNCUL LANSIR PASTA GIGI SIDOPUTIH MUNCUL KINCLONG

Bisa untuk mengobati luka pada kulit. (Foto: Ist)Bisa untuk mengobati luka pada kulit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Disebut memiliki tingkat keasaman (ph) hingga 11 yang bisa membuat aroma mulut dan nafas menjadi lebih segar dan tak berbau, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk resmi melansir produk anyarnya dalam bentuk pasta gigi.

Dan, lebih dari itu, pasta gigi bertajuk SidoPutih Muncul Kinclong ini pun dijajakan dalam kemasan 25 gram serta dibanderol seharga Rp 4.000 per kemasan.

Kata Presiden Direktur Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Jonatha Sofyan Hidayat, dengan harga yang terjangkau tersebut, pihaknya berharap semua lapisan masyarakat dapat memiliki kemampuan untuk membeli SidoPutih Muncul Kinclong.

Dijelaskan pula, tidak seperti produk pasta gigi lainnya, SidoPutih Muncul Kinclong yang tergolong sebagai pasta gigi herbal hadir berwarna hitam.

Pasalnya, tambah Jonatha Sofyan Hidayat, selain tidak hanya membuat gigi putih alami, SidoPutih Muncul Kinclong bisa untuk mengobati luka pada kulit.

Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul juga menegaskan, pasta gigi SidoPutih Muncul Kinclong telah melalui proses uji coba yang sangat ketat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada tahap awal, Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul memasarkan pasta gigi herbal SidoPutih Muncul Kinclong di area komersil Jakarta dan sekitarnya.

Untuk itu, hingga saat ini, Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul sudah memproduksi 1 juta tube SidoPutih Muncul Kinclong. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Selama semester pertama tahun ini, Pepsodent, brand pasta
(Berita-Bisnis) - Bagi GlaxoSmithKline (GSK) Oral Healthcare, kesuksesan pr
(Berita-Bisnis) - Seperti halnya produsen lain, PT GlaxoSmithKline Indonesi