Berita Bisnis

MATAHARI DEPARTMENT STORE RAIH MOST ADMIRED COMPANIES AWARD 2017

Mmendukung terciptanya lingkungan kerja yang baik. (Foto: Ist)Mmendukung terciptanya lingkungan kerja yang baik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dari riset yang digelar sejak 6 Maret 2017 hingga 17 April lalu, yang menggunakan metode desk research dan quantitative research serta dilakukan oleh Warta Ekonomi Intelligence Unit, PT Matahari Department Store Tbk akhirnya berhasil masuk dalam daftar Most Admired Companies Award 2017.

Dan, asal tahu saja, penghargaan sebagai perusahaan idaman versi Majalah Warta Ekonomi ini diraih dalam kategori ritel. 

Kata Corporate Secretary and Legal Director Matahari Department Store, Miranti Hadisusilo, pihaknya senantiasa menjaga hubungan dengan para karyawan guna mendukung terciptanya lingkungan kerja yang baik.

Di saat yang sama, tambahnya, hubungan baik tersebut juga bermanfaat untuk bekal saling memotivasi dan saling menghargai.

Lebih dari itu, Matahari Department Store juga menegaskan, pihaknya menjunjung tinggi kebijakan tanpa diskriminasi dalam hal apapun dan berkomitmen untuk memberikan kesempatan yang sama berkaitan dengan rekrutmen, pengembangan karir, dan berbagai aspek lain dari pekerjaan.

Patut diketahui, sampai saat ini, Matahari Department Store sudah mengoperasikan 153 gerai bertajuk Matahari Department Store yang tersebar di 71 kota di Indonesia.

Dna, yang terbaru, persisnya pada awal Mei 2017, gerai dengan area belanja seluas 6.200 meter persegi itu dibuka di Suncity Mall Madiun, Jawa Timur.

Sedangkan, satu bulan sebelumnya, gerai sejenis lebih dahulu dioperasikan di Pacific Mall Tegal. Gerai dengan area belanja seluas 5 ribu meter persegi tersebut dengan sendirinya menjadi gerai Matahari Department Store yang ke-21 di wilayah pemasaran Jawa Tengah.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sepanjang tahun lalu, Matahari Department Store menghadirkan 8 gerai anyar, yakni di Metropolitan Mall Cileungsi (Bogor), Lippo Plaza Jambi (Jambi), Tanjungpinang City Center (Tanjungpinang), Sunrise Mall Mojokerto (Jawa Timur), dan Lippo Mall Kemang (Jakarta Selatan).

Plus Lippo Plaza Lubuk Linggau (Sumatera Selatan), Lippo Plaza Keboen Raya Bogor (Bogor), serta di Citimall Ketapang, Kalimantan Barat. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar, dalam waktu dekat, PT Catu
(Berita-Bisnis) - Kejelian dan intuisi memang sangat diperlukan untuk mence