Berita Bisnis

CATUR MITRA SEJATI SENTOSA BUKA MITRA10 JENGGOLO SIDOARJO

Gerai ketiga yang beroperasi di wilayah pemasaran Jawa Timur. (Foto: Ist)Gerai ketiga yang beroperasi di wilayah pemasaran Jawa Timur. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, PT Catur Mitra Sejati Sentosa -anak usaha PT Catur Sentosa Adiprana Tbk- akhirnya resmi menambah jumlah gerai Mitra10 yang beroperasi di area komersil Jawa Timur.

Persisnya, gerai baru Mitra10 yang menelan dana investasi sebesar Rp 25 miliar itu dibuka pada pekan ini di kawasan Jalan Jenggolo, Pucang, Sidoarjo.

Kata General Manager Marketing Communication Catur Mitra Sejati Sentosa, Erick Koswara, gerai anyar tersebut berdiri di atas lahan seluas lebih dari 10 ribu meter persegi, dengan area penjualan lebih dari 5 ribu meter persegi.

Ditambahkan pula, Mitra10 Jenggolo Sidoarjo menyediakan lebih dari 65 ribu jenis produk yang bersumber dari 600 lebih pemasok.

Catur Mitra Sejati Sentosa juga mengabarkan, gerai baru ini dengan sendirinya menjadi gerai Mitra10 yang ketiga yang beroperasi di wilayah pemasaran Jawa Timur, setelah sebelumnya gerai sejenis hadir di bilangan Kedungdoro dan Wiyung.

Adapun secara nasional, Mitra10 Jenggolo Sidoarjo merupakan gerai ke-26, hingga saat ini.

Berita-Bisnis mencatat, Catur Sentosa Adiprana menyiapkan belanja modal sebanyak Rp 150 miliar untuk pembukaan 4 gerai baru Mitra10 yang akan digelar sepanjang tahun ini.

Dan, asal tahu saja, dari rencana tersebut, 2 gerai telah diluncurkan, yakni Mitra10 Mandara Permai Pantai Indah Kapuk, dengan luas selling area lebih dari 500 meter persegi, serta Mitra10 Jenggolo Sidoarjo.

Sementara 2 gerai lainnya adalah Mitra10 Harapan Indah Bekasi dan Mitra10 Cikarang. Baik Mitra10 Harapan Indah Bekasi dan Mitra10 Cikarang sesungguhnya telah menggelar seremoni ground breaking, masing-masing pada medio Januari 2017 dan April lalu. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Aktivitas pemilik rumah yang melakukan renovasi atau remo
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar, dalam waktu dekat, PT Catu