Berita Bisnis

KARSA UTAMA LESTARI BUKA ARTHAMA HOTEL LOSARI MAKASSAR

Mengusung konsep kemewahan klasik. (Foto: Ist)Mengusung konsep kemewahan klasik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, posisi Makassar sebagai hub Indonesia bagian Timur, sejatinya merupakan magnet yang ampuh bagi para pebisnis.

Tak terkecuali, bagi para pelaku usaha yang berkecimpung di ranah bisnis properti maupun hospitality, seperti PT Karsa Utama Lestari.

Buktinya, pada pertengahan Mei ini, perusahaan yang dimiliki pengusaha Jaenal Mappe itu resmi mengoperasikan hotel baru bertajuk Arthama Hotel Losari Makassar.

Dan, asal tahu saja, hotel setinggi 19 lantai yang terletak di kawasan Jalan Haji Bau, Makassar, Sulawesi Selatan, ini masuk dalam kategori hotel bintang 4 dengan kapasitas 201 kamar.

Kata General Manager Arthama Hotel Losari Makassar, Agus Juharto, seluruh kamar tadi terdiri dari beberapa tipe, yaitu superior, deluxe city view, deluxe sea view, junior suite, deluxe suite, serta Arthama Suite.

Adapun luas masing-masing kamar, tambahnya, mulai dari 24 meter persegi sampai 42 meter persegi.

Di sisi lain, hotel yang mengusung konsep kemewahan klasik tersebut juga dilengkapi dengan beragam fasilitas, antara lain, restoran, kolam renang, fitness center, sauna, dan Artha Spa.

Plus 10 ruang pertemuan serta ballroom dengan daya tampung 600 orang untuk mengakomodir kebutuhan MICE.

Patut diketahui, operasional Arthama Hotel Losari Makassar berada dalam naungan PT Artama Hotel Losari yang merupakan bagian dari Karsa Utama Lestari.

Lantas, khusus untuk yang disebut terakhir, sebelumnya telah mengembangkan Karsa Utama Mall yang berada di bilangan Jalan S. Parman, Biawao, Gorontalo.

Hingga saat ini, pusat perbelanjaan setinggi 5 lantai dengan luas bangunan mencapai 11 ribu meter persegi itu dikenal luas sebagai mal favorit di Gorontalo. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I