Berita Bisnis

MATAHARI GRAHA FANTASI LUNCURKAN TIMEZONE PLAY DI TANGERANG

Arena permainan untuk memenuhi kebutuhan aktifitas sensori dan motorik anak. (Foto: Ist)Arena permainan untuk memenuhi kebutuhan aktifitas sensori dan motorik anak. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Produk yang dibesut yang berlandaskan kepada keinginan dan permintaan konsumen, pastilah memperoleh tanggapan yang positif.

Termasuk, bagi Timezone Play yang dikenal sebagai wahana permainan yang didesain khusus untuk anak usia 2 hingga 9 tahun, kreasi PT Matahari Graha Fantasi yang populer dengan label Timezone Indonesia.

Buktinya, hingga akhir April 2017, Timezone Play yang dikemas sebagai arena permainan untuk memenuhi kebutuhan aktifitas sensori dan motorik anak itu, telah hadir di 5 lokasi, yakni di Margo City Depok, Lombok Epicentrum Mal, Lippo Mall Puri (Jakarta Barat), Ambarukmo Plaza Yogyakarta, dan Resinda Park Mall Karawang.

Adapun yang terbaru, persisnya pada akhir pekan lalu, Timezone Indonesia resmi meluncurkan Timezone Play anyar di Summarecon Mal Serpong, Tangerang.

Kata General Manager Operations Timezone Indonesia, Elisabeth Rosdiana, gerai baru seluas 439 meter persegi tersebut otomatis menjadi gerai ke-6 Timezone Play, sampai saat ini.

Ditambahkan pula, gerai tadi -berdekatan dengan lokasi gerai Timezone seluas 1.411 meter persegi di pusat perbelanjaan yang sama- menawarkan sekitar 30 permainan yang bersifat edukatif yang dapat dimanfaatkan oleh anak-anak usia 3-9 tahun.

Dan, lebih dari itu, Timezone Indonesia juga mengabarkan Timezone Play Summarecon Mal Serpong tergolong sebagai gerai Timezone Play terbesar, hingga sekarang.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, Timezone Indonesia menyasar konsumen via dua gerai, yaitu Timezone Play dan Timezone.

Lantas, khusus untuk yang disebut terakhir, Timezone Indonesia sudah menghadirkannya di 52 kota dan di 23 Provinsi di Indonesia, dengan hampir 625 tipe permainan plus lebih dari 7.500 unit permainan.

Timezone Indonesia sendiri yang berkecimpung di ranah bisnis family entertainment center merupakan perusahaan patungan hasil kerjasama Leisure and Allied Industries Asia Pte. Ltd yang berbasis di Singapura dan PT Nadya Prima Indonesia yang berinduk kepada PT Multipolar Tbk.

Patut diketahui pula, sejak 2009 hingga tahun ini, Timezone menggenggam Top Brand Award versi Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group sebagai tempat hiburan keluarga yang paling diminati. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan didahului seremoni pemberian donasi kepada Panti A
(Berita-Bisnis) - Pertengahan pekan ketiga Januari ini, Lippo Group -melalu
(Berita-Bisnis) - Predikat sebagai operator pusat perbelanjaan terbesar di