Berita Bisnis

DUTA LASERINDO GUNAKAN SAP BUSINESS ONE UNTUK KONTROL BISNIS

Lakukan evaluasi sistem berkala. (Foto: Ist)Lakukan evaluasi sistem berkala. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Guna mencapai efisiensi dan efektifitas proses bisnisnya, PT Duta Laserindo Metal mengimplementasikan SAP Business One.

Dan hasilnya, Duta Laserindo Metal mampu melakukan kontrol bisnis lebih ketat serta bisa mengetahui cost structure perusahaan. Lebih dari itu, perencanaan cost reduction dan cost conscious dapat dilaksanakan di tingkat manajer.

Ujung-ujungnya, menurut Tiwan Liutama, Direktur Duta Laserindo Metal, pihaknya bisa mengukur kinerja masing-masing departemen dan melakukan evaluasi sistem secara berkala.

Kelak, Duta Laserindo Metal bakal menambah aplikasi mobile sekaligus mengintegrasikannya dengan google map untuk mengoptimalkan pengiriman barang ke pelanggan.

Duta Laserindo Metal yang berbasis di Delta Silicon Park, Lippo Cikarang didukung tiga pabrik yang berlokasi di Lippo Cikarang, Surabaya, dan Solo.

Duta Laserindo Metal, anak perusahaan Guna Elektro Group, menawarkan solusi manufaktur logam yang lengkap, dari bagian tunggal atau manufaktur sub-perakitan hingga solusi untuk rakitan mekanik dan listrik.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Konsep kemandirian yang direncanakan terhadap kota Lippo
(Berita-Bisnis) - Bendera bisnis Dafam Hotels Management tampaknya bakal be