Berita Bisnis

LIPPO MALLS INDONESIA GELAR GRAND OPENING LIPPO PLAZA JEMBER

Menghadirkan lebih dari 60 tenant. (Foto: Ist)Menghadirkan lebih dari 60 tenant. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tepat pada akhir medio Mei 2017, PT Lippo Malls Indonesia resmi menggelar seremoni grand opening Lippo Plaza Jember yang terletak di kawasan Jalan Gajah Mada, Kaliwates, Jember, Jawa Timur.

Alhasil, hingga saat ini, anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk itu telah menghadirkan 8 pusat perbelanjaan di wilayah pemasaran Jawa Timur, setelah sebelumnya mengoperasikan City of Tommorow, Kediri Town Square, Lippo Plaza Batu, Lippo Plaza Sidoarjo, Malang Town Square, Plaza Gresik, dan Plaza Madiun.

Adapun secara keseluruhan, Lippo Malls Indonesia sudah mengelola 68 mal yang tersebar di 34 kota di Indonesia.

Kata Direktur Lippo Malls Indonesia, Eddy Mumin, Lippo Plaza Jember merupakan pusat perbelanjaan pertama yang dioperasikan oleh pihaknya pada tahun ini.

Dijelaskan pula, mal yang merupakan bagian dari proyek superblok yang dikembangkan oleh Lippo Group tersebut memiliki total gross floor area seluas 64.500 meter persegi dan net leasable area seluas 28 ribu meter persegi.

Lebih dari itu, Lippo Plaza Jember juga disebut menghadirkan lebih dari 60 tenant, yang terdiri dari tenant fashion, aksesoris, beauty & health, food & beverages, hingga entertainment.

Di sisi lain, pusat perbelanjaan setinggi 6 lantai ini menerapkan tiga pilihan sistem pembayaran parkir, yakni menggunakan kasir, Kartu Privilege, serta Mobile Payment OVO.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, diklaim sebagai sistem layanan pembayaran parkir terbaru yang memberikan kemudahan bagi pengunjung ketika membayar tarif parkir.

Ke depan, Lippo Malls Indonesia sendiri berniat menambah jumlah pusat perbelanjaan kelolaannya hingga mencapai 100 mal dengan jangkauan 40 kota/kabupaten di Indonesia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga sekarang, Jawa Barat masih merupakan area komersil dengan sebaran mal yang paling banyak dalam naungan Lippo Malls Indonesia.

Persisnya, sebanyak 12 pusat perbelanjaan, yang terdiri dari Bandung Indah Plaza, Bellanova Country Mall Sentul, Blu Plaza Bekasi, Cimanggis Square, Citywalk Lippo Cikarang, Depok Town Square, Grand Mal Bekasi, Istana Plaza Bandung, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Lippo Plaza Keboen Raya Bogor, Mal Lippo Cikarang, dan MaxxBox Orange County Lippo Cikarang.

Setelah itu, wilayah pemasaran DKI Jakarta (10 mal) dan Jawa Timur yang menghadirkan 8 pusat perbelanjaan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Mengingat semakin bertumbuhnya permintaan terhadap area k
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p