Berita Bisnis

AKHIR 2012, GLOBAL TELESHOP SUPERSTORE HADIR DI MAKASSAR

Total 20 gerai sepanjang tahun. (Foto: Ist)Total 20 gerai sepanjang tahun. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Pada akhir tahun 2012, PT Global Teleshop berencana menghadirkan Global Teleshop Superstore di Makassar.

Gerai tersebut akan menjadi gerai ke-11 Global Teleshop Superstore yang dikelola oleh Global Teleshop.

Sebelumnya, pada pertengahan Desember 2011, Global Teleshop telah mengoperasikan Global Teleshop Superstore yang ke-10 di kawasan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan dan diklaim merupakan Global Teleshop Superstore yang terbesar di Indonesia.

Menurut Evy Soenarjo, Presiden Direktur Global Teleshop, Global Teleshop Superstore merupakan pengembangan konsep outlet multi-brand yang telah dihadirkan sebelumnya.

Ditambahkan, di Global Teleshop Superstore, konsumen dimungkinkan untuk mengeksploirasi secara langsung preferensi handset pilihannya dengan cara membandingkan seluruh produk dan brand yang tersedia.

Lebih dari itu, eksploirasi tersebut bisa dilakukan karena semua brand corner dilengkapi dengan live demo unit. Plus hadirnya bantuan Global EXpert yang akan membantu optimalisasi pemanfaatan fitur dan penambahan aplikasi.

Global Teleshop memproyeksikan penambahan gerai Global Teleshop Superstore menjadi total 20 gerai sepanjang tahun ini.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -peng
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo