Berita Bisnis

AZANA GELAR GROUND BREAKING FRONT ONE INN HOTEL KEDIRI

Mengusung konsep thematic. (Foto: Ist)Mengusung konsep thematic. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Peruntungan Azana Hotels & Resorts melalui merek Front One Inn sepertinya mampu memberikan hasil yang menggembirakan, sampai saat ini.

Buktinya, setelah resmi mengoperasikan 9 hotel bintang dua Front One Inn sepanjang tahun lalu, Azana Hotels & Resorts kembali bakal menambah portofolionya lewat hotel bintang dua tersebut, pada tahun ini.

Ambil contoh, Oktober 2017. Jika tak ada halangan, Azana Hotels & Resorts berencana membuka Front One Inn Muntilan Magelang. Setelah itu, menyusul Front One Inn Airport Solo berkapasitas 60 kamar yang akan dioperasikan pada Desember mendatang.

Sementara yang terbaru, Azana Hotels & Resorts telah menggelar seremoni ground breaking Front One Inn Hotel Kediri, Jawa Timur. Persisnya, pada pekan lalu.

Kata Customer & Business Relation Manager Azana Hotels & Resorts, Wening Damayanti, hotel baru tersebut diproyeksikan memiliki daya tampung 30 kamar.

Dijelaskan pula, hotel yang mengusung konsep thematic ini juga akan dilengkapi dengan swimming pool, lounge, serta ruang pertemuan berkapasitas 100 orang.

Plus diramaikan dengan kehadiran The Bizztro Spot Box yang menyediakan 60 kursi dan berbagai pilihan menu racikan kopi serta coklat yang diimpor dari Itali.

Patut diketahui, berkembangnya hotel yang mengerek merek Front One Inn tersebut sejatinya tak lepas dari tekad Azana Hotels & Resorts sendiri yang berupaya mengelola 50 Front One Inn Hotel, hingga akhir tahun nanti.

Dan, asal tahu saja, selain untuk mengantisipasi tingginya tingkat persaingan saat ini, brand hotel bintang dua itu juga diluncurkan untuk menggaet para investor dengan modal yang tidak besar.

Lantas, dalam operasionalnya, Front One Inn Hotel yang didesain dengan daya tampung dari 18 sampai 35 kamar, diarahkan untuk menyasar smart business traveller.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Azana Hotels & Resorts hingga sekarang sudah mengoperasikan, antara lain, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Hotel Jayapura, Front One Hotel Lahat Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Front One Inn Surabaya, Front One Inn Surabaya, dan Front One Inn Purwodadi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita