Berita Bisnis

KANMO RETAIL BUKA GERAI KE-2 WILIO DI GRAND INDONESIA

Menyediakan multi-brand product pakaian olahraga serta aksesoris khusus anak dengan rentang usia 0-14 tahun. (Foto: Ist)Menyediakan multi-brand product pakaian olahraga serta aksesoris khusus anak dengan rentang usia 0-14 tahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Keputusan Kanmo Retail Group untuk mulai merambah ranah bisnis distribusi ritel sejak 2005, sepertinya mampu membuahkan hasil yang menggembirakan.

Buktinya, hingga saat ini, Kanmo Retail Group telah mengoperasikan ratusan gerai di berbagai lokasi di pasar domestik.

Dan, asal tahu saja, sebagian dari gerai tersebut merupakan gerai yang menyasar segmen bayi dan anak dengan mengusung merek Mothercare, Early Learning Centre, Gingersnaps, Justice, Pumpkin Patch, serta Nike Young Athletes.

Lantas, beberapa waktu lalu, Kanmo Retail Group meluncurkan gerai anyar dengan konsep ritel multi-brand bertajuk Wilio. Gerai yang khusus menjajakan sepatu anak itu dibuka di Tunjungan Plaza 5, Surabaya.

Adapun yang terbaru, persisnya pada akhir pekan lalu, gerai serupa kembali dihadirkan di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Kata Brand Director Kids Fashion Kanmo Retail Group, Syafrina Nasution, gerai Wilio Grand Indonesia menawarkan beragam produk sepatu anak, mulai dari casual, sporty, sampai untuk acara pesta.

Ditambahkan pula, sepatu-sepatu itu sendiri terdiri dari merek-merek terkemuka, seperti Nike, Adidas, Puma, Mini Melissa, Flossy, Toms, Dr. Martens, Under Armour, Timberland, Birkenstock, Superga, Native, MIR, Tinc, Zubits, Herschel, dan Havaianas.

Lebih dari itu, di gerai yang sama, Kanmo Retail Group pun menyediakan multi-brand product pakaian olahraga serta aksesoris khusus anak dengan rentang usia 0-14 tahun.

Patut juga diketahui, bila tak ada halangan, Kanmo Retail Group bakal mengoperasikan kembali satu gerai Wilio baru pada akhir tahun nanti.

Berita-Bisnis mencatat, pada awal beroperasi, Kanmo Retail Group lebih dahulu mengincar segmen bayi dan anak.

Belakangan, kiprahnya melebar hingga ke segmen ritel fesyen dan aksesoris dewasa melalui kehadiran Karen Millen, Coast, Coach, New York, Women’secret, serta T.M.Lewin.

Dan, empat tahun silam, Kanmo Retail Group -menawarkan 16 merek- mencoba peruntungannya di pentas bisnis food & beverage lewat Yo’Panino. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan kejuaraan lari Adidas King of The Roa
(Berita-Bisnis) - Pesan pemasaran yang dirancang untuk memberikan efek posi
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai terobosan baru karena hadir dengan formul