Berita Bisnis

KINI, HARPER PURWAKARTA MILIKI PLAYGROUND

Anak-anak merasa nyaman saat menggunakannya. (Foto: Ist)Anak-anak merasa nyaman saat menggunakannya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kerap terjadi, kehadiran fasilitas anyar di sebuah hotel, erat kaitannya dengan keinginan pemilik atau operator hotel untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung serta tamu yang menginap.

Harapannya, lewat peluncuran fasilitas tersebut, tingkat keterisian hotel yang ditargetkan pun bisa diraih.

Maklumlah, dengan fasilitas baru itu, hotel tadi otomatis memiliki keunggulan diferensiasi dibanding hotel lainnya yang berada di dalam sebuah kawasan.

Dalam hal ini, langkah yang ditempuh oleh PT Janani Bumi Resor dan manajemen perhotelan Archipelago International di Hotel Harper Purwakarta by Aston, Jawa Barat, layak untuk disimak.

Beberapa waktu lalu, hotel bintang tiga yang berada di bilangan Jalan Raya Bungursari, Purwakarta, ini resmi mengoperasikan fasilitas anyar berupa playground.

Kata Sales Manager Hotel Harper Purwakarta by Aston, Penny Merlinasari, playground yang terdiri dari perosotan dan ayunan tersebut, terletak di bawah area parkir hotel.

Dijelaskan pula, lokasi playground memiliki pemandangan yang indah dan asri sehingga bisa dipastikan bakal membuat anak-anak merasa nyaman saat menggunakannya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Hotel Harper Purwakarta by Aston yang berada dalam naunganĀ  Janani Bumi Resor beroperasi sejak November 2015.

Dan, sejak awal pula, hotel bintang tiga berkapasitas 130 kamar serta didukung ballroom, ruang pertemuan, kolam renang, serta restoran, ini dikelola oleh Archipelago International.

Lebih dari itu, bagi Archipelago International sendiri, Hotel Harper Purwakarta by Aston terhitung sebagai hotel ke-5 yang mengibarkan label Harper, hingga saat ini.

Adapun empat hotel lainnya terdiri dari Harper Kuta Bali, Harper Mangkubumi Yogyakarta, Harper Perintis Makassar, dan Harper M.T. Haryono Jakarta.

Ke depan, sebagaimana tercantum di lamannya, Archipelago International berencana mengoperasikan Harper Banjarmasin, Harper Cikarang, Harper Puncak, Harper TB. Simatupang Jakarta, serta Harper Solo. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana