Berita Bisnis

JANGKAU JAWA TENGAH, ICHI TAN INDONESIA GANDENG SUMBER AGUNG SUKSES

Meraih keuntungan yang strategis. (Foto: Ist)Meraih keuntungan yang strategis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Program bertajuk Mendadak Jutawan yang digelar mulai 1 April 2017 sampai akhir Juli mendatang, tampaknya berhasil memberikan kontribusi yang signifikan terhadap grafik penjualan produk teh siap minum merek Ichitan yang dibesut PT Ichi Tan Indonesia.

Alhasil, untuk memperkuat jaringan distribusinya di Jawa Tengah, Ichi Tan Indonesia pun baru-baru ini menggandeng PT Sumber Agung Sukses, yang bakal berperan sebagai distributor teh siap minum Ichitan di wilayah pemasaran tersebut.

Kata Chairman & CEO of Ichitan Group, Tan Passakornnatee, kolaborasi yang terjalin dengan Sumber Agung Sukses diharapkan bisa menjadi batu pijakan untuk meraih keuntungan yang strategis.

Dijelaskan pula, via kehadiran distributor itu, ketersediaan produk teh siap minum Ichitan di semua area komersil yang potensial pun diharapkan bisa terpenuhi.

Ichi Tan Indonesia juga mengabarkan, kerjasama dengan Sumber Agung Sukses resmi dimulai sejak 1 Mei 2017.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Ichi Tan Indonesia menjajakan produk teh siap minum merek Ichitan -yang diimpor langsung dari Thailand- dalam tiga varian rasa, yakni Honey Lemon, Lyche, dan Teh Liang Yen Yen.

Adapun Sumber Agung Sukses sendiri -yang memiliki akses terhadap lebih dari 4 ribu outlet di Jawa Tengah- merupakan anak usaha Gisindo Group yang telah berkecimpung di ranah bisnis distribusi sejak 1971.

Dan, asal tahu saja, Gisindo Group juga dipercaya untuk mendistribusikan beragam produk kreasi perusahaan-perusahaan terkemuka, seperti PT Nestle Indonesia, PT Akasha Wira Internasional, PT Shell Indonesia, PT Aneka Indo Makmur, serta PT Fuchs Indonesia. (BB/as/Christov)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Program bertajuk Mendadak Jutawan yang digelar mulai 1 Ap
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, dengan pertumbuhan rerata 13-14 per
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, aroma persaingan di ranah bisnis minuman r