Berita Bisnis

ZEN ROOMS TAWARKAN DISKON KAMAR MURAH

Berlaku hanya untuk hotel di kawasan Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Bali. (Foto: Ist)Berlaku hanya untuk hotel di kawasan Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Bali. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pelaku usaha lainnya, ZEN Rooms -startup penyedia layanan booking kamar hotel yang berada dalam naungan Rocket Internet- juga menawarkan promo untuk merayakan Ramadhan.

Adapun promo yang dimaksud adalah potongan harga kamar sebesar 20 persen yang berlaku untuk periode pemesanan dari tanggal 10 Mei-29 Juni 2017 serta periode menginap hingga 30 Juni mendatang.

Kata Head of Marketing ZEN Rooms Indonesia, Ifad Ardin, promo bertajuk Jalan Mudah Menuju Berkah tersebut didesain selaras dengan moto ZEN Rooms sendiri, yaitu travel more, pay less.

Ditambahkan pula, pihaknya juga tak lupa memberikan voucher Uber senilai Rp 25 ribu hingga Rp 120 ribu ke bandara, tergantung dengan jumlah hari pemesanan kamar.

Lantas, promo Jalan Mudah Menuju Berkah itu sendiri berlaku hanya untuk hotel di kawasan Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

Patut diketahui, ZEN Rooms yang dilansir sejak tahun lalu, kini telah menjadi salah satu pemain utama di ranah bisnis penyedia layanan booking kamar hotel bujet di kawasan Asia Tenggara.

Bahkan, pada medio April 2017, ZEN Rooms berhasil memperoleh pendanaan putaran Seri A sebesar US$ 4,1 juta dari Redbadge Pacific dan SBI Investment Korea.

Sementara sebelumnya, ZEN Rooms juga sukses menggaet pendanaan dari Asia Pacific Internet Group.

Dalam catatan Berita-Bisnis, di pentas bisnis yang sama, ZEN Rooms bersaing dengan beberapa pemain lainnya, seperti RedDoorz dan Nida Rooms. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan brand awareness sekaligus menambah juml
(Berita-Bisnis) - Pilihan Kevin Mintaraga untuk menyajikan portal informasi
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, maka pada medio Mei mendatang, PT