Berita Bisnis

MUSIM MAS GROUP GELAR PASAR MURAH MINYAK GORENG

Mmengalokasikan sekitar 120 ton minyak goreng untuk program pasar murah. (Foto: Ist)Mmengalokasikan sekitar 120 ton minyak goreng untuk program pasar murah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti tahun lalu, Musim Mas Group pun kembali menggelar pasar murah minyak goreng, sepanjang Ramadhan, tahun ini.

Dan, asal tahu saja, pada Ramadhan 2017, aktivitas tersebut dilaksanakan di Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, serta di Pulau Kalimantan.

Kata Senior Manager Musim Mas Group, Togar Sitanggang, program itu bertujuan membantu masyarakat untuk memperoleh minyak goreng dengan harga terjangkau.

Dijelaskan pula, pasar murah minyak goreng kreasi pihaknya berlangsung mulai dari 8 Juni sampai 23 Juni 2017.

Musim Mas Group juga mengabarkan, harga minyak goreng yang ditawarkan dibanderol seharga Rp 9,500 per liter alias lebih rendah dibandingkan dengan harga normal.

Lebih dari itu, Musim Mas Group sendiri mengalokasikan sekitar 120 ton minyak goreng untuk program pasar murah tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, Musim Mas Group (Musim Mas Holdings Pte. Ltd.) yang berbasis di Singapura merupakan salah satu kelompok usaha kelapa sawit yang terbesar di dunia.

Lini bisnisnya terintegrasi dengan operasi yang mencakup seluruh mata rantai minyak sawit serta menghasilkan produk yang memiliki nilai tambah, seperti lemak khusus (specialty fats), oleokimia, biodiesel, sabun, lilin, maupun produk fungsional.

Dan, sampai saat ini, Musim Mas Group -beroperasi di 13 negara- mempunyai 16 perkebunan serta 14 pabrik kelapa sawit di Indonesia.

Plus pabrik penyulingan dan 8 pabrik pengolahan inti yang terletak di Sumatera, Kalimantan, Jawa, dan Sulawesi. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai wujud dari komitmennya untuk membantu lebih dari
(Berita-Bisnis) - Pertengahan tahun lalu, Sigma Research Indonesia merilis
(Berita-Bisnis) - Dalam naungan tema kampanye Lifebuoy Berbagi Sehat, PT Un