Berita Bisnis

AGUSTUS 2017, TOTAL OIL RESMI JUAL PELUMAS BARU

Dilengkapi Age Resistance Technology. (Foto: Ist)Dilengkapi Age Resistance Technology. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Total Oil Indonesia –distributor pelumas merek Total– berniat memasarkan produk anyar pelumasnya, mulai medio Agustus mendatang.

Selain bisa diperoleh via aplikasi GoAuto, produk oli baru yang bertajuk Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 itu pun direncanakan tersedia di gerai SPBU Total dan di agen resmi pelumas Total.

Kata Vice President Lubricants Total Oil Indonesia, Gandha Wiraraharja, pelumas sintetik Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 memiliki banyak keunggulan.

Salah satunya, tambahnya, mampu mengurangi gesekan internal di dalam mesin yang pada akhirnya dapat memberikan kekuatan optimal untuk menghasilkan kinerja terbaik. Plus menghemat penggunaan bahan bakar.

Di sisi lain, Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 juga sudah dilengkapi Age Resistance Technology, yakni teknologi yang bisa memberikan ketahanan maksimal terhadap kerusakan pelumas dengan memperkuat struktur molekul dan mencegah oksidasi oli.

Lewat teknologi serupa, Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 sendiri diklaim dapat melindungi mesin mobil dari gesekan serta pembentukan endapan.

Total Oil Indonesia menginformasikan, selain mengincar mobil yang telah mengadopsi teknologi start & stop dan mesin hybrid, Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 juga menyasar segmen mobil LCGC.

Dalam catatan Berita-Bisnis, untuk memperkokoh posisinya di pentas bisnis pelumas di pasar domestik, Total Oil Indonesia -afiliasi dari Total E&P Indonesie- tergolong gencar melansir berbagai produk oli, baik untuk mobil maupun sepeda motor.

Lantas, khusus untuk yang disebut terakhir, Total Oil Indonesia telah meluncurkan Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB, pada Januari tahun lalu.

Alhasil, kehadiran pelumas skuter otomatik (skutik) itu pun dengan sendirinya menambah jajaran produk oli segmen sepeda motor Total Oil Indonesia, yang sebelumnya sudah menjajakan HI-Perf 4T Racing, HI-Perf 4T Sport+, HI-Perf 4T Scooter, dan HI-Perf 4T Super Plus. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Sejak hadir pertama kali lima tahun silam di kawasan Timu
(Berita-Bisnis) - Tahun 2011, total produksi pelumas sepeda motor nasional