Berita Bisnis

SHAKTI TOP FINANCE HADIRKAN SHAKTI HOTEL JAKARTA

Menyasar para tamu yang melakukan perjalanan bisnis. (Foto: Ist)Menyasar para tamu yang melakukan perjalanan bisnis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, PT Shakti Top Finance berupaya memperkuat posisinya di ranah bisnis hospitality di pasar domestik.

Buktinya, seusai menghadirkan Shakti Hotel Bandung yang berada di bilangan Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Shakti Top Finance baru-baru ini resmi mengoperasikan Shakti Hotel Jakarta.

Kata Direktur Shakti Hotel Jakarta, Tommy Surianto, selain membidik para wisatawan, hotel anyar yang terletak di kawasan Jalan Gajah Mada, Duta Merlin, Petojo Utara, Jakarta Pusat, itu juga menyasar para tamu yang melakukan perjalanan bisnis di Jakarta.

Ditambahkan pula, Shakti Hotel Jakarta terdiri dari tiga tipe kamar, yakni deluxe (30 kamar), executive (16 kamar), dan 70 unit pods atau capsule room, dengan banderol harga mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 799 ribu.

Selebihnya, Shakti Hotel Jakarta pun didukung dengan kehadiran beragam fasilitas, seperti restoran, ATM Center, wi-fi, dan keamanan 24 jam dengan CCTV.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Shakti Top Finance -yang bernaung di bawah MDPU Group- merupakan perusahaan pembiayaan modal usaha dan investasi yang fokus kepada segmen Usaha Mikro Kecil dan Menengah, khususnya untuk wanita wirausaha.

Lantas, tiga tahun silam, afiliasinya PT Mitra Indah Nusantara mengembangkan Shakti Hotel Bandung dengan daya tampung 125 kamar.

Hotel bintang empat tersebut -sebelumnya mengibarkan label MaxOne Hotel Bandung- dikelola oleh Milestone Pacific Hotel Group yang berbasis di Jakarta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita