Berita Bisnis

AGUSTUS, PP PROPERTI MULAI BANGUN PRIME PARK HOTEL & CONVENTION MATARAM

Memiliki ruang pertemuan dan ballroom dengan kapasitas maksimum mencapai 1,200 orang. (Foto: Ist)Memiliki ruang pertemuan dan ballroom dengan kapasitas maksimum mencapai 1,200 orang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, PT PP Properti Tbk berniat menggelar seremoni ground breaking Prime Park Hotel & Convention Mataram, pada akhir Agustus mendatang.

Adapun rencana operasinya sendiri diproyeksikan dua tahun lagi. Persisnya, pada pertengahan 2019.

Dengan demikian, jika Prime Park Hotel & Convention Mataram resmi dibuka, maka PP Properti kelak menaungi tiga hotel, menyusul Park Hotel Jakarta dan Prime Park Hotel Bandung yang telah beroperasi sebelumnya.

Kata General Manager Prime Park Hotel & Convention Mataram, Arie Septayudha, hotel bintang empat baru itu dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 6,093 meter persegi.

Ditambahkan pula, Prime Park Hotel & Convention Mataram setinggi 9 lantai memiliki daya tampung 168 kamar, yang terdiri dari 158 Deluxe Room, 8 Executive Room, serta 2 Suite Room.

Di sisi lain, selain dilengkapi dengan fasilitas area komersial, restoran, dan lounge, hotel yang sama juga diramaikan dengan kehadiran kolam renang, pusat kebugaran, serta gratis akses layanan internet di seluruh area hotel.

Plus ruang pertemuan dan ballroom dengan kapasitas maksimum mencapai 1,200 orang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, PP Properti yang merupakan anak usaha PT PP (Persero) Tbk mulai merambah segmen hospitality, sejak tujuh tahun silam.

Hasilnya, PP Properti menghadirkan hotel bintang tiga plus bertajuk Park Hotel Jakarta (162 kamar) dan Prime Park Hotel Bandung yang terhitung sebagai hotel bintang empat dengan daya tampung 127 kamar.

Lantas, sebagai pengelola dua hotel tadi, PP Properti pun melansir unit bisnis dengan label PP Hospitality, yang juga bakal mengoperasikan Prime Park Hotel & Convention Mataram. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita