Berita Bisnis

HINGGA JUNI, ACE HARDWARE BUKA 7 GERAI BARU

Berniat melansir 10-12 gerai anyar sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)Berniat melansir 10-12 gerai anyar sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seusai menghadirkan gerai Ace Hardware ke-130 di bilangan Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Tangerang, pada awal Januari lalu, langkah ekspansi PT Ace Hardware Indonesia Tbk pun seolah tidak berhenti.

Buktinya, selang dua bulan kemudian, peritel alat rumah tangga dan elektronik ini kembali mengoperasikan gerai anyar Ace Hardware seluas 1.932 meter persegi di Metro Indah Mal, Bandung.

Lantas, dengan menempati area sekitar 2.490 meter persegi, Ace Hardware Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan dioperasikan secara resmi pada April 2017.

Adapun pada medio Mei lalu, Ace Hardware Indonesia membuka sekaligus dua gerai baru Ace Hardware, yakni di Marvell City Mall Surabaya dan di Gedung Metro Sunter, Jakarta Utara.

Dengan jumlah yang sama, Ace Hardware Indonesia lagi-lagi mengoperasikan dua gerai anyar Ace Hardware di Kalibata City Square Mall dan di Living Plaza Pasir Kaliki, Bandung. Persisnya, Juni 2017.

Alhasil, selama semester pertama tahun ini, anak usaha Kawan Lama Group ini sudah membuka tujuh gerai baru Ace Hardware.

Dan, khusus untuk wilayah pemasaran Bandung, Ace Hardware Living Plaza Pasir Kaliki pun terhitung sebagai gerai ke-9, setelah sebelumnya Ace Hardware Indonesia mengoperasikan enam gerai yang mengusung label Ace Hardware (Istana Plaza, Living Plaza Dago, Mal Festival Citylink, Metro Indah Mall, Miko Mall, Taman Kopo Indah) dan dua gerai yang bertajuk Ace Home Center (Balubur Town Square, Plaza IBCC).

Kata Direktur Marketing Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi, gerai Ace Hardware Living Plaza Pasir Kaliki seluas 3.500 meter persegi, menawarkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

Ditambahkan pula, selaras dengan komitmennya sebagai The Helpful Place, Ace Hardware Living Plaza Pasir Kaliki juga bakal memberikan kenyamanan berbelanja via pelayanan staf yang sigap plus layanan purna jual, mulai dari layanan antar produk, layanan instalasi, garansi, dan servis produk.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Ace Hardware Indonesia mengalokasikan belanja modal sebesar Rp 300 miliar yang akan digunakan untuk membuka 10 sampai 12 gerai anyar, sepanjang tahun ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk resmi mengoperasi
(Berita-Bisnis) - Kalau mau jujur, klaim Malaysia terhadap batik tempo hari