Berita Bisnis

MANFAATKAN NUANSA PANTAI, PEMBANGUNAN JAYA ANCOL BANGUN DUA APARTEMEN

Magnet baru hunian tepi pantai. (Foto: Ist)Magnet baru hunian tepi pantai. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Nuansa dan view pantai menjadi poin keunggulan yang dimanfaatkan secara maksimal oleh PT Pembangunan Jaya Ancol.

Buktinya, pada tahun ini, perusahaan milik Pemda DKI Jakarta itu (menguasai 72 persen saham), akan membangun dua apartemen sekaligus, yaitu Marina The Coastal dan Northland Ancol Residence.


Marina The Coastal terdiri dari 1500 unit dan dijual dengan harga Rp 600 juta hingga Rp 2 miliar per unitnya. Apartemen Marina The Coastal dibangun di kawasan Ancol barat.

Sedangkan, Northland Ancol Residence yang terdiri dari seribu unit dipasarkan dengan harga Rp 200 juta hingga Rp 600 juta. Apartemen Northland Ancol Residence akan dibangun di depan kawasan Ancol.

Menurut Budi Karya Sumadi, Direktur Utama Pembangunan Jaya Ancol, pembangunan dua apartemen itu akan menjadi magnet baru tumbuhnya hunian di tepi pantai.

Pembangunan Jaya Ancol sebelumnya telah mengembangkan Marina Coast Royal Residence, Puri Nusa Dua, Town House Puri Marina, Putri Duyung Cottages, Pulau Bidadari, dan Puri Jimbaran.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbuki