Berita Bisnis

TAUZIA KEMBALI BUKA POP! HOTEL FESTIVAL CITYLINK BANDUNG

Kini hadir dengan konsep segar serta inovatif. (Foto: Ist)Kini hadir dengan konsep segar serta inovatif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan wujud baru dari POP! Hotel Generation, Tauzia Hotel Management pun resmi mengoperasikan kembali POP! Hotel Festival Citylink Bandung.

Persisnya, pada pertengahan Juni lalu, setelah menjalani tahap renovasi selama enam bulan sebelumnya.

Kata Operation Manager POP! Hotel Festival Citylink Bandung, Johnny Darmawan, hotel berkapasitas 175 kamar itu kini hadir dengan konsep segar serta inovatif.

Dijelaskan pula, salah satu implementasi konsep tadi tampil dalam desain serta interior anyar kamar hotel yang bertajuk POP! Room, yang terdiri dari dua tipe, yakni POP! Room Single dan POP! Room Twin.

Di sisi lain, hotel yang berada di bilangan Jalan Peta, Bandung, ini juga dilengkapi dengan PIT STOP Cafe yang buka 24 jam serta ruang pertemuan yang terintegrasi dengan Harris Hotel and Convention Festival Citylink Bandung.

Plus, tamu POP! Hotel Festival Citylink Bandung pun dipastikan dapat menggunakan fasilitas yang sudah hadir di Harris Hotel and Convention Festival Citylink Bandung, seperti kolam renang, fasilitas kebugaran, dan Dino Kid's Club.

Tauzia Hotel Management juga menginformasikan, kedua hotel itu kelak mengusung label Harris POP! Hotel and Convention Festival Citylink Bandung.

Dalam catatan Berita-Bisnis, POP! Hotel Festival Citylink Bandung beroperasi perdana pada Desember 2011, serta terbilang sebagai POP! Hotel ke-2 yang diluncurkan setelah POP! Hotel Teuku Umar-Denpasar yang dibuka September 2010.

Lantas, baik POP! Hotel Festival Citylink Bandung maupun Harris Hotel and Convention Festival Citylink Bandung yang memiliki daya tampung 178 kamar, tercatat dalam naungan PT Brilliant Sakti Persada, anak usaha PT Agung Podomoro Land Tbk. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I