Berita Bisnis

GERAI KE-5 JAMBA JUICE HADIR DI LIPPO MAL PURI

Menyajikan pilihan minuman terbaik yang sehat dan enak. (Foto: Ist)Menyajikan pilihan minuman terbaik yang sehat dan enak. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Upaya PT Sari Gemilang Makmur untuk menjajakan aneka smoothie and bowl, yang bersumber dari buah-buahan serta sayuran segar dengan kandungan nutrisi tinggi, bertajuk Jamba Juice, sepertinya tidak mengecewakan, hingga saat ini.

Buktinya, Sari Gemilang Makmur -berada dalam naungan PT Panen Lestari Internusa, anak usaha PT Mitra Adi Perkasa Tbk- baru saja melansir gerai anyar Jamba Juice di area The Food Hall, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Persisnya, pada pertengahan Juni lalu.

Alhasil, sampai sekarang, Sari Gemilang Makmur pun telah menghadirkan 5 gerai Jamba Juice yang seluruhnya beroperasi di area komersil Jakarta.

Kata Director of Corporate PR-CRM & Sales Panen Lestari Internusa, Arnolda Ratnawati Tondobala, kehadiran gerai baru Jamba Juice itu sejatinya tak lepas dari rencana pihaknya untuk menyajikan pilihan minuman terbaik yang sehat dan enak, yang dapat menunjang gaya hidup perkotaan.

Dijelaskan pula, sama halnya dengan 4 gerai Jamba Juice yang lain, produk besutan Jamba Juice Lippo Mall Puri juga menggunakan berbagai bahan berkualitas tinggi, asli, serta alami (real fruit and veggie) yang dibarengi dengan rasa nikmat (real tasty).

Plus, seluruh produk tadi dipastikan sudah melalui proses olahan yang ditangani oleh para master blenders yang diklaim ahli di bidangnya.

Berita-Bisnis mencatat, Sari Gemilang Makmur memperoleh hak waralaba minuman jus sehat dari buah dan sayuran milik Jamba Inc. yang berbasis di Frisco, Texas, Amerika Serikat, ini, sejak dua tahun silam.

Lantas, pada medio Agustus tahun lalu, Sari Gemilang Makmur resmi membuka gerai perdana Jamba Juice di Central Park Mall, Jakarta Barat, yang sekaligus menjadi gerai ke-886 Jamba Juice di seluruh dunia.

Belakangan, Sari Gemilang Makmur kembali mengoperasikan dua gerai sejenis di Jakarta Selatan, yakni di Mal Kota Kasablanka dan Plaza Senayan, serta di Mal Kelapa Gading 2, Jakarta Utara.

Patut diketahui, saat meluncurkan gerai Jamba Juice di Central Park Mall, Sari Gemilang Makmur juga mengungkapkan rencananya untuk mengoperasikan sekitar 70 gerai Jamba Juice di pasar domestik, dalam tempo 10 tahun ke depan.

Di saat yang sama, Jamba Inc. pun mengutarakan niatnya bakal menghadirkan lebih dari 600 gerai anyar Jamba Juice secara global, baik di Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Filipina, Meksiko, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Bahrain, Oman, Kuwait, Qatar, hingga Kanada. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dibanding pelaku usaha lainnya di ranah bisnis buble tea
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Sari Gemilang Makmur untuk menjajakan aneka smoo
(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis yang berkecimpung di ranah ritel, khususnya