Berita Bisnis

DUTA INTI DAYA TAMBAH GERAI WATSONS

Berencana membuka 30 gerai baru sampai akhir tahun ini. (Foto: Ist)Berencana membuka 30 gerai baru sampai akhir tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia pada medio Juni tahun lalu, PT Duta Inti Daya Tbk pun tampak aktif menggelar aksi ekspansi gerai Watsons di pasar domestik.

Bagaimana tidak. Perusahaan yang berkecimpung di bidang perdagangan produk kesehatan dan kecantikan ini memiliki belanja modal sebesar Rp 30 miliar untuk memperluas jaringan gerai Watsons di berbagai lokasi potensial.

Adapun yang terbaru, persisnya pada pertengahan Juni 2017, Duta Inti Daya mengoperasikan gerai anyar Watsons di Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Kata Presiden Direktur Duta Inti Daya, Lilis Mulyawati, hingga saat ini, gerai Watsons Tunjungan Plaza 3 Surabaya terhitung sebagai gerai ke-3 Watsons yang dibuka di area komersil Surabaya, setelah Watsons Supermal Pakuwon Mall dan Watsons East Coast Mall.

Ditambahkan pula, gerai anyar itu mengusung konsep terbaru dengan product display yang lebih menarik yang diharapkan bisa memudahkan bagi konsumen.

Plus, tersedianya beragam produk kesehatan dan kecantikan yang lebih variatif serta suasana belanja yang nyaman.

Patut juga diketahui, bila tak ada aral melintang, Duta Inti Daya sendiri berencana membuka 30 gerai baru Watsons, sampai akhir medio Desember mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, sebelum meluncurkan Watsons Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Duta Inti Daya sebenarnya sudah mengoperasikan beberapa gerai serupa di berbagai lokasi.

Pada Februari lalu misalnya, Duta Inti Daya merilis gerai anyar Watsons di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Lalu, berlanjut dengan pembukaan 4 gerai baru Watsons di Kalibata City Square, Transmart Tegal, Transmart Maguwo Yogyakarta, dan Transmart Buah Batu Bandung, dua bulan kemudian.

Sesudahnya, pada Mei 2017, Duta Inti Daya melansir Watsons Cibubur Junction sekaligus meluncurkan kembali gerai sejenis yang terletak di Margo City Depok dan Solo Paragon. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Lewat skema private placement, PT Prodia Widyahusada Tbk
(Berita-Bisnis) - Pergerakan saham PT Electronic City Indonesia Tbk di Burs
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, PT Duta Intidaya -populer d