Berita Bisnis

INTIWHIZ BUKA WHIZ PRIME HOTEL SUDIRMAN MAKASSAR

Merupakan hotel ke-3 yang beroperasi di Kawasan Timur Indonesia. (Foto: Ist)Merupakan hotel ke-3 yang beroperasi di Kawasan Timur Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Intiwhiz International yang dikenal luas dengan label Intiwhiz International Management, area komersil Makassar sepertinya sangat menjanjikan bagi perkembangan usahanya.

Bagaimana tidak. Setelah meluncurkan Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, Intiwhiz International Management pun kembali menghadirkan hotel baru dengan merek dagang serupa, pada akhir pekan ini.

Persisnya, hotel anyar itu adalah Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar yang terletak di bilangan Jalan Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kata Presiden Direktur IntiWhiz Hospitality Management, Moedjianto S. Tjahjono, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar memiliki kapasitas 132 kamar, yang terdiri dari 2 tipe kamar, yakni superior dan deluxe.

Ditambahkan pula, hotel bintang tiga itu juga telah dilengkapi beragam fasilitas, seperti restoran serta ruang pertemuan untuk memenuhi kebutuhan MICE di Makassar.

Intiwhiz International Management mengabarkan, sampai saat ini, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar terhitung sebagai portofolio ke-3 yang berada dalam naungannya, yang beroperasi di Kawasan Timur Indonesia.

Adapun dua hotel lainnya adalah Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar (147 kamar) yang dibuka pada medio Maret tahun lalu serta Whiz Prime Hotel Megamas Manado (152 kamar) yang dikembangkan oleh PT Megasurya Nusalestari.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pembukaan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar otomatis menambah jumlah hotel yang dikelola Intiwhiz International Management menjadi 19 hotel.

Dan, khusus untuk brand Whiz Prime Hotel sendiri, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar merupakan hotel ke-8, setelah Whiz Prime Hotel Balikpapan, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor, Whiz Prime Hotel Kelapa Gading, Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung, Whiz Prime Hotel Megamas Manado, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, serta Whiz Prime Hotel Darmo Harapan Surabaya.

Lantas, bila ditilik dari jumlah kamar, Intiwhiz International Management kini mengelola 1,143 kamar via merek Whiz Prime Hotel. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita