Berita Bisnis

KAFFEIN INDONESIA HADIRKAN DUA PRODUK BARU KOPI

Tersedia dalam whole bean bag. (Foto: Ist)Tersedia dalam whole bean bag. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Setelah menghadirkan Kurmalicious (minuman campuran kopi dan buah kurma), Black Forest Frosty, dan Black Forest Moccacino tahun 2011, PT Kaffein Indonesia kembali meluncurkan dua produk barunya, beberapa waktu lalu.

Kedua produk baru hasil kreasi Kaffein Indonesia (pengelola Cafe Kaffein) itu adalah kopi Toraja Kalosi dan Sumatera Lintong.

Menurut Hester Pamela, Marketing Communication Manager Kaffein Indonesia, kopi Toraja Kalosi memiliki kombinasi rasa antara coklat dan caramel serta aroma wangi.

Adapun kopi Sumatera Lintong memiliki perpaduan rasa pahit dan citrus yang seimbang dan sangat cocok bila dipadukan dengan rasa manis yang ditimbulkan oleh Fudge Brownies, Chocolate Cupcake ataupun Opera Cake.

Ditambahkan, selain dapat dinikmati langsung di tiga gerai Cafe Kaffein yang berlokasi di FX Mall, Taman Anggrek Mal, dan Gedung Panorama Tomang, kedua produk baru itu dapat dibeli (whole bean bag) dalam kemasan 250 gram.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng