Berita Bisnis

MULTIRASA NUSANTARA KINI OPERASIKAN 61 GERAI YOSHINOYA

Membuka gerai-gerai baru di berbagai lokasi potensial. (Foto: Ist)Membuka gerai-gerai baru di berbagai lokasi potensial. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, sampai sekarang, lidah konsumen pasar domestik tampaknya masih bersahabat dengan sajian gyudon (beef bowl) yang berasal dari Jepang.

Buktinya, PT Multirasa Nusantara -pengelola gerai Yoshinoya- masih tetap sibuk dengan agenda pembukaan gerai-gerai baru Yoshinoya di berbagai lokasi potensial, mulai dari medio Maret 2017 hingga akhir Mei lalu.

Dan, asal tahu saja, Multirasa Nusantara ketika itu menghadirkan 4 gerai anyar Yoshinoya di Aeon Mall BSD City, Gedung Summitmas Jakarta, Transmart Rungkut Surabaya, dan Wisma 46 Kota BNI Jakarta. Plus membuka kembali gerai sejenis yang berlokasi di Delicae FoodCourt Senayan City.

Dengan demikian, per akhir Mei 2017, Multirasa Nusantara sudah mengoperasikan sekitar 61 gerai Yoshinoya atau bertambah 4 gerai bila dibandingkan dengan total jumlah gerai hingga akhir 2016.

Lantas, pada Juni lalu, Multirasa Nusantara kembali menggelar aksi serupa lewat pembukaan gerai Yoshinoya yang berada di kawasan Jalan Mangga Besar (di atas gerai FamilyMart), Jakarta Barat, dan di Transmart Maguwo Yogyakarta.

Masih di bulan yang sama, Multirasa Nusantara juga melansir gerai anyar Yoshinoya di Transmart Dewi Sartika Depok serta di Transmart Srondol Setiabudi, Semarang.

Baik Yoshinoya Transmart Maguwo Yogyakarta maupun Yoshinoya Transmart Srondol Setiabudi Semarang, terhitung sebagai gerai perdana Yoshinoya yang dibuka di masing-masing wilayah tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, Multirasa Nusantara merupakan joint venture bentukan Yoshinoya International Co. (lini bisnis Yoshinoya Holdings Co. Jepang), Charoen Pokphand Group Thailand, serta Wings Group.

Dan, dalam operasionalnya, Multirasa Nusantara berada dalam naungan Asia Yoshinoya International Sdn. Bhd. yang dibentuk tiga tahun silam, yang bertugas mengawasi operasional bisnis milik Yoshinoya International Co. di kawasan Asia Tenggara. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan pelanggannya, PT Michelindo Food
(Berita-Bisnis) - Potensi yang menggiurkan yang ditawarkan bisnis gerai kop
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelin