Berita Bisnis

PHIL MICKELSON DIPERCAYA SEBAGAI DESAINER TRUMP INTERNATIONAL GLOF CLUB DI MNC BALI RESORT

Menjadi world-class golf course ke-4 di kawasan Asia. (Foto: Ist)Menjadi world-class golf course ke-4 di kawasan Asia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang sudah direncanakan, PT MNC Land Tbk -lini bisnis properti MNC Group yang dikendalikan Hary Tanoesoedibjo- bakal menutup Bali Nirwana Resort mulai akhir Juli ini.

Dan, bersama Trump Organization, MNC Land berniat merenovasi Bali Nirwana Resort seluas 106 hektar menjadi sebuah kawasan high-end, eksklusif, sekaligus sophisticated, sebagai destinasi anyar kelas dunia, ketika dibuka nantinya.

Lantas, setelah bersalin rupa, Bali Nirwana Resort yang saat ini mencakup antara lain Pan Pacific Nirwana Bali Resort serta Nirwana Golf Course, kelak mengusung label baru, yaitu MNC Bali Resort.

Khusus untuk Nirwana Golf Course sendiri, MNC Land baru-baru ini mengumumkan penunjukan pegolf profesional asal Amerika Serikat, Phil Mickelson, untuk mendesain ulang golf course 18-hole di Tabanan, Bali, itu.

Dan, jika sudah selesai, Nirwana Golf Course seluas 60 hektar pun bakal dinobatkan sebagai bagian dari Trump International Golf Club plus menjadi properti golf ke-19 yang dikelola oleh Trump Organization secara global, serta menjadi world-class golf course ke-4 di kawasan Asia.

Kata Chairman & CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, selain sebagai salah satu pegolf terbaik sepanjang masa, perusahaan desain Phil Mickelson dipercaya bisa meningkatkan sekaligus memaksimalkan sebuah nilai eksklusif dengan kemewahan kelas dunia.

Alhasil, tambahnya, pihaknya merasa sangat senang dengan terbentuknya kolaborasi tersebut yang diyakini bakal mampu mendefinisikan kembali standar terbaik di Bali.

MNC Land mengabarkan, rekam jejak Phil Mickelson dalam mendesain golf course sejatinya sudah mendunia dengan beberapa portofolio, seperti Whisper Rock Golf Club, The Greenbrier Resort West Virginia, Mickelson Shanghai International, dan lain sebagainya.

Berita-Bisnis mencatat, selain menaungi Bali Nirwana Resort, MNC Land menghadirkan The Westin Convention & Hotel Resort yang terletak di kawasan Nusa Dua, Bali.

Di saat yang sama, MNC Land juga memiliki investasi di Plaza Indonesia, Jakarta, yang memiliki aset antara lain Grand Hyatt Hotel dan Keraton Luxury Collection Hotel.

Plus sedang mengembangkan MNC Lido City seluas 3 ribu hektar di Lido, Jawa Barat, yang diklaim bakal merilis worldclass theme park pertama di Indonesia, Park Hyatt Hotel perdana di pasar domestik, dan One East Penthouse & Residences Collection di Surabaya, yang berisikan Oakwood Hotel & Residences. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT MNC Land Tbk di pentas bisnis properti di Indon
(Berita-Bisnis) - Guna memperlebar jaringan pelayanannya, hari ini, PT Sams
(Beirta-Bisnis) - Setelah menghadirkan dua kantor cabang baru di Mangga Dua