Berita Bisnis

DONGKRAK PENJUALAN, GRIYA MIESEJATI AKTIF GELAR FOOD TRUCK BAKMI GM

Melayani lebih dari 30 ribu pelanggan setiap harinya. (Foto: Ist)Melayani lebih dari 30 ribu pelanggan setiap harinya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pelaku bisnis lainnya yang berkecimpung di ranah bisnis restoran cepat saji, PT Griya Miesejati -pemilik dan pengelola jaringan gerai Bakmi GM- pun kerap melakoni strategi 'jemput bola'.

Buktinya, selama dua pekan awal medio Juli ini, Griya Miesejati menghadirkan Food Truck Bakmi GM di beberapa lokasi yang dinilai strategis untuk mendongkrak penjualannya.

Pada pekan pertama Juli 2017, misalnya, Food Truck Bakmi GM hadir di Gedung Antam yang terletak di bilangan Jalan Letjen TB. Simatupang, Lingkar Selatan, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, dari pagi hingga pukul tujuh malam.

Setelah itu, mulai 12 Juli sampai 13 Juli 2017, Food Truck Bakmi GM menyambangi RS Polri Kramat Jati di kawasan Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Di sisi lain, seiring berjalannya waktu, Griya Miesejati pun sepertinya tak lupa untuk membuka gerai-gerai anyar Bakmi GM.

Ambil contoh, pertengahan medio Juni lalu. Ketika itu, Griya Miesejati mengoperasikan gerai baru Bakmi GM di Pakuwon Mall Surabaya, yang menjadi gerai ke-2 Bakmi GM yang beroperasi di Surabaya, setelah Bakmi GM Graha Family.

Adapun satu bulan sebelumnya, Griya Miesejati membuka kembali gerai sejenis di Senayan City (Jakarta Selatan) serta di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Plus meluncurkan gerai baru Bakmi GM di Living Plaza Cinere (Depok), pada pertengahan Maret 2017.

Jika menengok kembali perjalanan usahanya sepanjang tahun lalu, Griya Miesejati juga aktif memperluas jaringan layanannya melalui kehadiran gerai anyar Bakmi GM di Bekasi, Tangerang, dan Jakarta.

Paling tidak, selama kuartal keempat 2016, Griya Miesejati membuka gerai Bakmi GM di Taman Anggrek Mall (Jakarta Barat), Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Internasional (Tangerang), Rukan Komersial Summarecon Bekasi, serta di Bassura City Mall, Jakarta Timur. 

Dalam catatan Berita-Bisnis, dan seperti tercantum dalam situsnya (www.bakmigm.com), Griya Miesejati saat ini melayani lebih dari 30 ribu pelanggan setiap harinya.

Di saat yang sama, Griya Miesejati juga mengelola sekitar 51 gerai Bakmi GM yang beroperasi di empat provinsi, yakni di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Asal tahu saja, sampai saat ini, DKI Jakarta masih merupakan basis penjualannya. Maklumlah, Griya Miesejati menghadirkan 30 gerai Bakmi GM di wilayah pemasaran ini, dengan area penyebaran utama di Jakarta Selatan, sebanyak 11 gerai. (BB/as/Christov)



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan pelanggannya, PT Michelindo Food
(Berita-Bisnis) - Potensi yang menggiurkan yang ditawarkan bisnis gerai kop
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka sepanj