Berita Bisnis

OMEGA HOTEL MANAGEMENT KEMBALI SELENGGARAKAN CORDELA VACATION TRIP

Berhasil mengumpulkan lebih dari 25 ribu kupon pada periode I. (Foto: Ist)Berhasil mengumpulkan lebih dari 25 ribu kupon pada periode I. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan yang ketat di pentas bisnis hospitality, menjaga loyalitas pelanggan adalah salah satu elemen vital bagi performa para operator hotel.

Bahkan, tidak berlebihan, jika loyalitas pengunjung diposisikan sebagai salah satu kunci utama pertumbuhan bisnis oleh pelaku usaha manajemen perhotelan.

Alhasil, sejak awal tahun hingga akhir Juni lalu, PT Primus Pratama - populer dengan label Omega Hotel Management- menggelar reward program bertajuk Cordela Vacation Trip.

Dan, asal tahu saja, Cordela Vacation Trip periode I itu didesain untuk para tamu yang menginap di Grand Cordela Hotel Bandung, Cordela Hotel Medan, Cordela Hotel Cirebon, Cordela Hotel Senen Jakarta, Cordela Hotel Kartika Dewi Yogyakarta, dan Alfa Resort Hotel & Conference Cisarua.

Kata Operation Director Omega Hotel Management, Aswin B. Drajat, reward program Cordela Vacation periode I berhasil mengumpulkan lebih dari 25 ribu kupon.

Dijelaskan pula, setelah diundi secara resmi, lima pemenang yang beruntung dimungkinkan untuk mengajak satu orang untuk berlibur bersama dengan kapal pesiar Singapura–Malaka (PP), yang akan dilaksanakan pada September 2017, selama tiga hari dua malam.

Plus, para pemenang juga dipastikan memperoleh tiket pesawat Jakarta–Singapura (PP), merchandise, dan uang saku.

Omega Hotel Management juga mengabarkan, pada semester kedua tahun ini, pihaknya juga bakal menyelenggarakan Cordela Vacation Trip periode II dengan hadiah paket berlibur ke Bangkok dan Pattaya (Thailand), selama empat hari tiga malam.

Berita-Bisnis mencatat, sampai sekarang, Omega Hotel Management mengelola sembilan hotel dengan daya tampung 596 kamar, yang terdiri dari Grand Cordela Hotel Bandung (143 kamar), Cordela Hotel Medan (70 kamar), Cordela Hotel Cirebon (110 kamar), Cordela Senen Jakarta (60 kamar), Cordex Lodan Ancol (40 kamar), CX Hostel Legian (20 kamar), CX Hostel Kuta Raya (20 kamar), Alfa Resort Hotel & Conference Cisarua (15 town house), serta Cordela Kartika Dewi Hotel Yogyakarta (118 kamar) yang dibuka April 2017.

Adapun hingga akhir tahun nanti, lini bisnis manajemen perhotelan PT Perkasa Internusa Mandiri/Alfaland Group ini, berambisi memiliki atau mengelola sedikitnya 720 kamar.

Sebuah kondisi yang tampaknya tidak bakal mengalami kesulitan yang berarti. Pasalnya, Omega Hotel Management yang beroperasi sejak empat tahun silam, berniat mengoperasikan Cordela Hotel Pangkalpinang, Bangka Belitung (49 kamar), dalam waktu dekat.

Di samping itu, Omega Hotel Management juga baru saja sukses merangkul Universitas Bunda Mulia untuk mengelola The UBM Housing (dormitory mahasiswa Universitas Bunda Mulia) berkapasitas 614 kamar, yang berada di kawasan Lodan Centre Ancol, Jakarta Utara.

Menyusul kemudian Cordela Norwood Menteng (40 kamar), buah kerjasamanya dengan RSIB Bunda, yang terletak di bilangan Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat.

Lantas, Omega Hotel Management pun sedang menyiapkan pembukaan Grand Cordela AS Putra (120 kamar) yang terletak di kawasan Jalan Siliwangi, Kuningan, Jawa Barat, yang diproyeksikan beroperasi pada pertengahan 2018.

Hotel baru yang berdiri di atas lahan seluas 6 ribu meter persegi tersebut dikembangkan oleh AS Putra Group, yang dikenal luas sebagai perusahaan yang bergerak dalam industri breeding, hatchery, otomotif, SPBU, serta hospitality. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita