Berita Bisnis

ASTON INTERNATIONAL OPERASIKAN ASTON IMPERIUM PURWOKERTO

Aston Purwokerto menjadi hotel bintang empat satu-satunya di Purwokerto. (Foto: Ist)Aston Purwokerto menjadi hotel bintang empat satu-satunya di Purwokerto. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Tak lama setelah mengoperasikan hotel bintang lima Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center medio Desember 2011 lalu, jaringan manajemen hotel Aston International kembali mengoperasikan Aston Imperium Purwokerto Hotel & Convention Center.

Pembukaan hotel bintang empat satu-satunya di Purwokerto itu persisnya dilakukan pada 29 Desember 2011 silam.

Aston Imperium Purwokerto Hotel & Convention Center terdiri dari 146 kamar dan suite plus beragam fasilitas, seperti restoran dan coffee shop, spa, pusat kebugaran, kolam renang, dan business center.

Selain itu, Aston Imperium Purwokerto Hotel & Convention Center juga diposisikan sebagai hotel pilihan bagi konferensi regional dan pameran. Untuk itu, tersedia beberapa ruangan pertemuan dan convention hall dengan daya tampung 1200 orang.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, sampai akhir tahun 2012, Aston International berencana mengoperasikan setidaknya 50 hotel.

Hingga saat ini, jaringan manajemen hotel Aston International memiliki brand utama yang terdiri dari Grand Aston, Aston, Aston City, Quest, dan Fave. Yang terbaru adalah brand NEO (hotel butik) yang akan beroperasi pada tahun 2012 di Jakarta dan Bali.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, derap langkah Saraswanti Group tampak semakin