Berita Bisnis

THE SINTESA HOTEL JIMBARAN RAIH TRIPADVISOR CERTIFICATE OF EXCELLENCE 2017

Termotivasi untuk selalu meningkatkan layanannya. (Foto: Ist)Termotivasi untuk selalu meningkatkan layanannya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Akhir-akhir ini, senyum tampaknya sulit menguap dari manajemen PT Puncak Mustika Bersama yang menaungi The Sintesa Hotel Jimbaran, yang berlokasi di kawasan Jalan Kencana, Jimbaran, Kuta, Bali.

Bagaimana tidak. Setelah berhasil masuk The Top 100 Resort Worldwide, Best Value Family Resort Asia, serta Best New Luxury Family Resort Hotel Worldwide versi Hotel of the Year Awards 2016-2017, The Sintesa Hotel Jimbaran juga sukses meraih penghargaan Best Bali Leading Resort di Jimbaran dari Bali Tourism Awards pada 2016-2017.

Adapun yang terbaru, upscale hotel yang beroperasi sejak tahun lalu ini, berhasil meraih penghargaan TripAdvisor Certificate of Excellence 2017.

Kata General Manager The Sintesa Hotel Jimbaran, Erwin Boham, pihaknya merasa senang serta bangga atas pencapaian tersebut.

Dijelaskan pula, dengan hadirnya penghargaan tersebut, sumber daya manusia The Sintesa Hotel Jimbaran pun termotivasi untuk selalu meningkatkan layanannya, baik kepada pengunjung maupun tamu yang menginap.

Puncak Mustika Bersama menginformasikan, penghargaan anyar itu disematkan kepada hotel yang secara konsisten mendapatkan banyak ulasan dari para wisatawan. Dan, supaya bisa diulas, hotel pun harus terdaftar minimal 12 bulan.

Berita-Bisnis mencatat, Puncak Mustika Bersama adalah lini bisnis properti milik Sintesa Group.

Dan, dalam laman situsnya (www.sintesagroup.com), selain menghadirkan The Sintesa Hotel Jimbaran berkapasitas 206 kamar, Puncak Mustika Bersama juga mengendalikan The Sintesa Residence Jimbaran (58 kamar), Sintesa Peninsula Manado (150 kamar), dan Griya Sintesa Manado (38 kamar).

Sedangkan di Sumatera Selatan, Puncak Mustika Bersama mengoperasikan Sintesa Peninsula Palembang (84 kamar) serta Griya Sintesa Muara Enim (63 kamar).

Masih di lini bisnis properti, Sintesa Group juga melansir PT Menara Peninsula yang memiliki hotel bintang empat Menara Peninsula Hotel Jakarta dengan daya tampung 380 kamar. (BB/as/Christov)


 

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita