Berita Bisnis

ORIFLAME LANSIR LOVE NATURE

Mengembalikan kulit serta rambut menjadi lebih segar, lembut, dan bernutrisi. (Foto: Ist)Mengembalikan kulit serta rambut menjadi lebih segar, lembut, dan bernutrisi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mengandung bahan alami terbaik dari alam, PT Oriflame Indonesia pun resmi melansir Love Nature.

Dan, asal tahu saja, Love Nature yang dimaksud merupakan rangkaian perawatan tubuh dan rambut yang terdiri dari 15 produk anyar, mulai dari shower gel, shower cream, lotion, shampoo, conditioner, hingga sabun batang.

Lebih dari itu, produk perawatan rambut Love Nature juga disebut tidak mengandung silikon. Plus, semua produk bilasnya yang mengandung butiran eksfolian berasal dari bahan alami alias bukan plastik, yang dengan sendirinya bersifat biodegradable (meminimalisir dampak negatif pada lingkungan perairan setelah penggunaan).

Kata Vice President for Southeast Asia & Head of Indonesia, Niclas Palmquist, seluruh produk Love Nature sangat mudah digunakan.

Ditambahkan pula, dengan memiliki kandungan bahan alami, maka rangkaian perawatan tubuh dan rambut tersebut bisa meningkatkan, memperbaiki, dan mengembalikan kulit serta rambut menjadi lebih segar, lembut, dan bernutrisi.

Oriflame Indonesia menginformasikan, rangkaian perawatan tubuh dan rambut Love Nature dapat dibeli via konsultan Oriflame yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, pada medio Mei lalu, Oriflame Indonesia juga telah meluncurkan dua produk wewangian baru untuk segmen pria maupun wanita, yakni Incognito for Him dan for Her Eau de Toilette.

Di saat yang sama, Oriflame Indonesia juga tak lupa menggandeng artis Titi Kamal sebagai Fragrance Ambassador-nya.

Sampai saat ini, operasional Oriflame Indonesia di ranah bisnis penjualan langsung di pasar domestik, didukung lebih dari 200 ribu konsultan serta 14 cabang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Lima tahun silam, Euromonitor International pernah merili
(Berita-Bisnis) - Jamak bagi pelaku usaha manapun untuk mengemas event atau
(Berita-Bisnis) - Bagaimana pun, kombinasi strategi pemasaran yang jitu dan