Berita Bisnis

SUMMARECON HOTELINDO BUKA HARRIS CONVENTION HALL SUMMARECON BEKASI

Bisa digunakan untuk berbagai aktivitas. (Foto: Ist)Bisa digunakan untuk berbagai aktivitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisis) - Setelah dua tahun lamanya, seusai dibuka perdana pada medio Mei 2015, PT Summarecon Hotelindo -pemilik Harris Hotel & Conventions Bekasi- akhirnya resmi menghadirkan ballroom di hotel bintang empat itu.

Persisnya, seremoni pengoperasian ruang serba guna baru berdaya tampung 1.500 orang bertajuk Harris Convention Hall Summarecon Bekasi tersebut, digelar pada pekan lalu.

Kata General Manager Harris Hotel & Conventions Bekasi, Zois Sanidiotis, selain didukung tata lampu modern, sistem kedap suara, dan daya listrik yang besar, ballroom anyar itu pun memiliki ruang ganti serta dapur yang besar.

Ditambahkan pula, lokasi Harris Convention Hall Summarecon Bekasi terhitung strategis dan nyaman lantaran dekat dengan danau dan taman.

Summarecon Hotelindo menegaskan, Harris Convention Hall Summarecon Bekasi bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, mulai dari acara pernikahan, sosial, pertemuan bisnis, hingga konser musik.

Patut diketahui, Harris Hotel & Conventions Bekasi berkapasitas 332 kamar merupakan salah satu fasilitas unggulan kawasan hunian Summarecon Bekasi, yang dikembangkan PT Summarecon Agung Tbk, induk usaha Summarecon Hotelindo.

Dan, dari awal, Harris Hotel & Conventions Bekasi yang berada di bilangan Jalan Raya Bulevard Ahmad Yani, Summarecon Bekasi, serta tak jauh dari Summarecon Mal Bekasi, itu dikelola oleh Tauzia Hotel Management.

Dalam catatan Berita-Bisnis, selain mengoperasikan Harris Hotel & Conventions Bekasi, Tauzia Hotel Management juga ditunjuk untuk mengelola hotel lain yang berada dalam naungan Summarecon Agung, yakni Harris Hotel Kelapa Gading (300 kamar) dan POP! Hotel Kelapa Gading (266 kamar), sejak Mei 2010. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita