Berita Bisnis

CATUR JAYA GELAR GRAND OPENING GAMMARA HOTEL MAKASSAR

Menjadi pilihan utama bagi pengunjung maupun tamu yang menginap. (Foto: Ist)Menjadi pilihan utama bagi pengunjung maupun tamu yang menginap. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai satu-satunya hotel yang memiliki 10 kolam renang di Makassar, PT Catur Jaya akhirnya resmi menggelar seremoni grand opening Gammara Hotel, pertengahan pekan ini.

Lebih dari itu, Catur Jaya juga tak lupa melengkapi hotel baru setinggi 21 lantai tersebut dengan ballroom plus 12 ruang pertemuan untuk menunjang kebutuhan MICE.

Kata General Manager Gammara Hotel Makassar, Deny Hidayat, dengan beragam fasilitas yang dimiliki, pihaknya optimis hotel yang berada di bilangan Jalan H.M Daeng Patompo, Metro Tanjung Bunga, Makassar, itu akan menjadi pilihan utama bagi pengunjung maupun tamu yang menginap.

Ditambahkan pula, Gammara Hotel Makassar pun menawarkan 8 cottage yang dilengkapi dengan kolam renang serta terdiri dari dua tipe cottage, yakni dua tempat tidur dan tiga tempat tidur.

Catur Jaya mengembangkan Gammara Hotel Makassar di atas lahan seluas 6,7 hektar dan berkapasitas 256 kamar yang mencakup tipe superior, deluxe, serta executive suite.

Dan, asal tahu saja, Gammara Hotel Makassar sejatinya telah menerima kunjungan sejak medio Mei tahun lalu.

Sedangkan pada Mei 2017, dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para tamu, Gammara Hotel Makassar sendiri telah melansir E-Card Membership.

Dalam catatan Berita-Bisnis, membership program yang dikemas dengan beragam manfaat tersebut, ditawarkan dalam tiga jenis.

Salah satunya adalah Gammara Bliss Membership senilai Rp 1,7 juta yang berlaku selama satu tahun.

Di samping itu, ada juga Pool and Wellness Center Membership seharga Rp 950 ribu (tiga bulan) serta keanggotaan selama satu bulan yang dibanderol Rp 450 ribu. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita