Berita Bisnis

JAGA POSISI, SINAR ASIA PERKASA RILIS KEMBALI PRODUK e-PRINT

Terus menjaga kepercayaan konsumen. (Foto: Ist)Terus menjaga kepercayaan konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan ranah bisnis lainnya, pentas bisnis tinta printer pun sejatinya kental dengan aroma persaingan.

Bagaimana tidak. Fulus yang beredar di kategori produk ini terbilang sangat menarik sekaligus memiliki potensi pertumbuhan yang menjanjikan, dari tahun ke tahun.

Alhasil, inovasi maupun ketekunan untuk tetap menjalin relasi yang kuat dengan para stakeholder sangat diperlukan agar bisa eksis di arena bisnis tinta printer di pasar domestik.

Sebuah kondisi yang tampaknya tidak luput dari perhatian PT Sinar Asia Perkasa, pelaku usaha tinta printer yang mengusung merek e-Print.

Buktinya, guna menjaga hubungan baik dengan diler-dilernya, Sinar Asia Perkasa baru-baru ini menggelar gathering yang bertujuan memberikan apresiasi.

Lebih dari itu, di saat yang sama, Sinar Asia Perkasa juga tak lupa meluncurkan kembali produk tintanya yang bertajuk L-Series, Toner, dan Themper.

Kata Chief Operating Officer Sinar Asia Perkasa, Sutiono Soemarno, kehadiran product re-launch tersebut erat kaitannya dengan upaya pihaknya untuk terus menjaga kepercayaan konsumen.

Ditambahkan pula, produk toner kreasi baru tersebut memiliki kelebihan kualitas setara OEM, tinta lebih pekat, serta hasil cetak lebih banyak hingga 2.900 lembar, yang berarti lebih ekonomis dengan hasil tetap berkualitas.

Adapun tinta e-Print L-Series, tambahnya, ditawarkan dengan kualitas tinta yang setara tinta original, hasil cetak lebih pekat, plus harga lebih ekonomis.

Sedangkan Themper (thermal paper roll) merek e-Print disebut mengandung bahan baku yang diimpor dari Jepang, yang memungkinkan hasil cetak lebih pekat dan jelas serta bisa bertahan selama satu tahun.

Dalam catatan Berita-Bisnis, selain menjajakan tinta printer, Sinar Asia Perkasa pun memasarkan beragam produk yang berkaitan dengan komputer, seperti photo paper, laminating, ribbon toner, dan thermal fax.

Pada tahun ini, Sinar Asia Perkasa sukses menggenggam penghargaan Indonesia Platinum Award serta Top Brand Award via brand e-Print. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan ranah bisnis lainnya, pentas bisnis
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, PT Sinar Asia Perkasa sepanjang ta